eSport Racing Intens, GT-Sim.ID Ramaikan BEKRAF Game Prime 2018!

Sudahkah kalian mengunjungi booth GT-Sim ID? Yuk jajal racing rig mereka yang keren abis!

1531618230000

Merasakan serunya menjadi pembalap handal bisa kalian lakukan di BEKRAF Game Prime 2018! Hadirnya GT-Sim.ID yang membawakan kompetisi eSport Racing turut meramaikan acara megah ini. Siapkah kalian menjadi pemenang?

Pagelaran apik BEKRAF Game Prime menghadirkan berbagai macam game indie untuk kalian coba. Banyak sekali pengembang-pengembang memamerkan game mereka, seperti Timmy’s Garbage Rush dan Ultra Space Battle Brawl yang tentu akan sangat asyik untuk dimainkan bersama.


CONTINUE READING BELOW

7 Franchise Game yang Naik Daun Karena Inovasi Barunya

Dunia game memang sangat dinamis karena ada banyak hal yang berubah dalam waktu cepat. Siapa developer yang mampu melakukan inovasi, sudah pasti mereka bakalan bertahan. Sejauh ini ada beberapa franchise game yang naik daun karena inovasi barunya, game apa saja kira-kira?


Tidak hanya itu saja, ada banyak sekali booth yang memamerkan kebolehan teknologi-teknologi menarik, seperti Microsoft HoloLens, Headset VR yang dipakai pada beberapa booth dan bahkan motion rig yang digunakan oleh para pembalap serius!

Kaskus Game Corner tampak menjadi salah satu tujuan para pengunjung. Bagaimana tidak, pengunjung disuguhkan dengan kursi balap yang bergerak mengikuti irama game balap yang tengah dimainkan. Ditambah lagi, tambahan headset VR tentu akan memberikan pengalaman bermain yang imersif.

esport racing bekraf game prime 2018 - kaskus game corner

Dan tentu saja, Kaskus Game Corner bukanlah satu-satunya booth yang menghadirkan game balap. GT-Sim.ID yang terkenal dalam kemampuan mereka dalam merakit perlengkapan simulasi balap menghadirkan perlombaan eSport Racing yang bisa diikuti oleh para pengunjung!

Para peserta akan mengikuti pengaturan yang sama; dua lap di Assetto Corsa menggunakan Porsche Cayman GT4 Clubsport dengan trek balap Brands Hatch Indy. Waktu tercepat akan dicatat dan dimasukkan ke dalam leaderboard yang terus di-update secara real-time.

esport racing bekraf game prime 2018 - GT-Sim.ID

Antusiasme para peserta harus terpatahkan dengan sulitnya mengendalikan Cayman GT4. Tidak sedikit yang mengakui Brands Hatch memiliki pola tikungan yang sangat sulit, ditambah lagi Cayman GT4 sangat rentan oversteer apabila menyentuh tepi jalan.

Dari seluruh pengunjung yang hadir mengikuti perlombaan eSport ini, 10 pemain dengan waktu tercepat akan diadu bersama dengan 6 pemain lainnya yang berhasil lolos dalam online qualifier menggunakan Gran Turismo Sport.

esport racing bekraf game prime 2018 - racing rig GT-Sim ID

Racing Rig yang digunakan oleh GT-Sim ID.

Totalnya, 16 pemain akan diadu satu lawan satu menggunakan sistem bracket untuk memenangkan grand prize berupa Logitech G29. Untuk menghadirkan fair play dan memperkenalkan peraturan dalam balapan, sistem penalti akan diberlakukan dengan steward ahli yang akan memonitor kompetisi.

Dengan adanya lomba seperti ini, semoga saja eSport Racing akan lebih sering terdengar di telinga gamer. Sudah saatnya para calon pembalap ini difasilitasi dengan kompetisi serupa! Good luck, racers!

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.