7 Game ini Kurang Diperhatikan? Bakal Keren Ga Yah?

Kasian banget, padahal game-game ini tak kalah keren lho!

1531652416000

Tahun 2018 bisa dibilang merupakan tahun di mana para gamer berpesta. Mengapa demikian? Karena segudang game-game keren turut hadir di tahun 2018 ini. Tapi banyaknya game keren di tahun ini menimbulkan sebuah efek di mana game-game lain yang kurang popular tidak begitu mendapatkan perhatian dari gamer.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Cuma Main Game, Ini 10 Konten Seru BEKRAF Game Prime 2018!

ahun ini, Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) bekerja sama dengan IDEA Network dan AGI pun siap kembali mencatat sejarah dengan menggelar BEKRAF Game Prime 2018.


Padahal harus diakui game-game yang kurang dapat perhatian tersebut merupakan game-game yang tak kalah keren. Bisa jadi karena hype yang tidak dibangun atau promosi yang tidak begitu heboh membuat game-game tersebut tidak mendapatkan perhatian. Tapi begitulah, di era gaming modern seperti saat ini promosi dan cara membangun hype tidak dapat dianggap enteng.

Mungkin tanpa basa-basi yang panjang lebar lagi, bagaimana langsung saja kita bahas mengenai tujuh game 2018 yang kurang dapat perhatian.

1

Megaman 11

Lahirnya Kembali Megaman di Megaman 11 Nintendo Switch

Mighty 9 harus diakui membuat banyak gamer merasakan hype yang begitu luar biasa. Banyak yang belum bisa move on, tapi sejatinya, Megaman 11 siap untuk menjadi suksesor dari seri Mighty 9.

Di MM11, kalian bakal mendapatkan sebuah pembaharuan baru yang sangat signifikan. Pembaharuan baru ini merupakan pemilihan gear baru di mana kalian bisa menyesuaikan ingin bermain dengan power atau speed selama pertempuran. Dengan memilih hal tersebut, kalian bisa unggul di setiap pertempuran.

Tapi kedua gear tersebut menggunakan sebuah meter di mana meter tersebut bisa cepat habis bila dipergunakan dengan cepat. Bisa dibilang, game ini menancapkan sebuah mekanisme yang baru tapi dengan cita rasa yang lama. Hingga saat ini hanya sedikit yang membicarakan mengenai game tersebut dan kabarnya game ini bakal rilis pada 2 Oktober 2018 di semua platform.

2

The Last Night

Source: Youtube

The Last Night mungkin menjadi game 2018 yang kurang dapat perhatian. Padahal game ini sejatinya dibangun oleh developer yang cukup canggih yakni Odd Tales yang menjanjikan kualitas baik.

The Last Night menawarkan sebuah dunia post-Cyberpunk yang benar-benar ciamik. Dunia ini sangat menarik untuk dieksplorasi karena memuat berbagai elemen luar biasa di dalamnya. Perjalanan kalian tentunya bakal sangat liar lho.

Meskipun hanya ditopang kamera 2,5D The Last Night justru memberikan kalian permainan menarik karena kalian bisa melakukan eksplorasi yang luas dan tak terpaku untuk hanya bergerak ke kiri atau ke kanan saja. Untuk menjajalnya, kalian bisa mencoba bermain game ini dengan melakukan trial enam hari di situs ini dan putuskan apakah kalian bakal membelinya atau tidak.

Ada game apalagi ya yang dianggap sebagai game 2018 yang kurang dapat perhatian? Yuk langsung ke halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!