Jangan Salah, 7 Game yang Katanya Jelek ini Wajib Kamu Coba

Katanya jelek, tapi wajib dicoba sih!

1531656049000

Membuat game yang sempurna adalah impian semua orang, termasuk para pengembang game. Mereka rela menghabiskan waktu, tenaga, uang, dan hal-hal lainnya demi bisa membuat sebuah game yang sempurna. Mereka juga bakal melakukan riset yang serius demi bisa menciptakan game yang digemari orang-orang.

Tapi kenyataannya, kesempurnaan dalam membuat game tidak bisa diraih oleh semua orang. Banyak faktor yang tentunya mempengaruhi mengapa sebuah game bisa tampil sangat sempurna atau tidak, salah satunya tentu saja penghakiman dari orang-orang.


CONTINUE READING BELOW

Bikin Takjub! Ini 7 Stage Game Favorit dan Terbaik di 2018

Dalam sebuah game, stage menjadi sesuatu yang sangat vital. Biasanya setiap stage memiliki kesan tersendiri. Khususnya di tahun 2018, terdapat beberapa stage game favorit dan terbaik lho, stage apa saja ya?


Penghakiman di sini artinya sebuah pendapat mayoritas yang dikeluarkan orang-orang. Sehingga misalnya game A bakal memang terlihat jelek keliatannya. Tapi belum tentu penghakiman ini bersifat adil dan kenyataannya ada banyak game yang dianggap jelek tapi sebenarnya menyimpan banyak hal luar biasa. Kita bisa menyebutnya sebagai game underrated.

Lantas ada berapa game sih yang dianggap sebagai game yang katanya jelek ini tapi wajib kamu coba. Yuk langsung saja kita bahas mengenai game yang katanya jelek ini tapi wajib kamu coba.

1

The Evil Within 2

Game Fenomenal dengan Pertarungan Bos Buruk

Source: eTeknix

The Evil Within 2 merupakan salah satu game horor keren yang sebenarnya sangat layak dimainkan, setidaknya buat saya pribadi. Game yang satu ini mengambil lanjutan dari perjalanan Sebastian Castellanos di seri pertama. Sebagai seri lanjutan, The Evil Within 2 mengambil waktu tiga tahun setelah kejadian di game pertama.

Di game ini Bethesda Softworks dan Tango Gameworks melakukan banyak perbaikan mulai dari grafis hingga mekanisme gameplay. Tapi yang paling dirombak adalah segi grafis tentunya yang dulu banyak dikomplain oleh para gamer. Game ini dianggap sebagai game yang biasa saja oleh kebanyakan orang, justru bisa dibilang sebagai game yang kurang perhatian.

Tapi di luar itu, ada banyak hal yang sebenarnya menjadi alasan bermain The Evil Within. Dari segi cerita game ini cukup solid dan kalian tak perlu main seri pertama untuk mengerti alurnya. Secara atmosfer game ini terasa pas, sedangkan dari grafis, The Evil Within 2 benar-benar menunjukkan bahwa mereka adalah game next gen!

2

Dying Light

Game yang katanya jelek tapi wajib kamu coba adalah Dying Light. Game yang satu ini memang punya kekurangan khususnya di bagian protagonis serta antagonisnya. Tapi kenyataannya, game ini sangat layak kalian mainkan lho. Kenapa? Sejak rilis di pasaran, Dying Light menelurkan banyak konten.


CONTINUE READING BELOW

Selain Ahli Panjat Terbing, Inilah 7 Fakta Ezio Auditore Sang Assassin

Seri Assassin's Creed kedua harus diakui menjadi sebuah seri yang begitu melekat di hati gamer. Memperkenalkan Ezio sebagai karakter baru, jalinan cerita yang ada di game ini harus diakui sangat keren. Sebagai karakter ikonik, ada beberapa fakta Ezio Auditore yang harus kalian ketahui.


Konten inilah yang membuat komunitas di Dying Light mampu bertahan hidup. Di samping itu, sekuel yang bakal keluar tahun depan juga membuat seri pertama ini layak dimainkan. Bicara soal komunitas, game ini memiliki komunitas yang cukup solid karena Dying Light menyediakan fitur Coop.

Oiya, jangan remehkan juga soal lingkungan dan gameplay-nya yang intuitif ya. Meskipun jagoan dan penjahatnya butut, tapi di luar itu Dying Light sangat wajib dimainkan bro.

3

Call of Duty: Infinite Warfare

tgs 2017

Call of Duty: Inifnite Warfare adalah salah satu seri yang melangkah jauh dari seri-seri Call of Duty sebelumnya. Bila CoD zaman dulu lebih banyak mengambil mengenai perang-perangan zaman dulu, Infinite Warfare justru mengambil peperangan masa depan.


CONTINUE READING BELOW

Combo Menggila! Inilah 20 Karakter Street Fighter Terkuat

Street Fighter merupakan sebuah game legendaris yang cukup untuk membuat kalian menghabiskan waktu. Meskipun game ini punya genre fighting, tapi keasyikannya cukup untuk membuat kalian lupa waktu. Tentunya sebagai game legendaris, kita harus mengetahui karakter street fighter terkuat yang pernah tercipta.


Ya, robot dan banyak senjata canggih bakal menjadi rekan kalian di seri ini. Para pencinta CoD tentunya melakukan protes keras mengenai hal tersebut karena mengambil latar belakang yang cenderung kurang seru. Tapi Inifinite Warfare harus kita berikan apresiasi karena ia merupakan cara aktivision untuk mewujudkan keinginan fans yang lelah dengan CoD.

CoD pernah dikritik gitu-gitu aja, tapi ketika Activision mengambil langkah, justru mereka di bully. Padahal terdapat banyak hal menarik lho. Tak heran bila Infinite Warfare menjadi game yang katanya jelek tapi wajib dicoba.

Lantas apalagi ya game yang katanya jelek tapi wajib dicoba, ke halaman selanjutnya yuk!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!