Rumor Kuat Wiro Sableng Hero AoV? Ini Buktinya!

Wiro Sableng goes to Kapak 212 analog guys!

1531616452000

Tunggu, apa? Ya, kamu tidak salah kok membaca judulnya, bahwa diramalkan, meskipun masih menjadi sebuah gosip atau rumor yang kuat, namun tentu saja kita selalu menunggu kehadiran hero ini ke dalam Arena of Valor!

Penulis rasa, Wiro Sableng juga adalah hero yang pantas masuk ke dalam jajaran hero AoV, pasalnya dari film sendiri saja sudah diproduksi oleh 20th Century Fox, sebuah production house kelas dunia, dan Lifelike Pictures dari Indonesia.

Apalagi mengingat film Wiro Sableng hanya tinggal hitungan hari saja, tentu pas sekali jika Tencent dan Garena ingin memanfaatkan momentum!

Lalu, bagaimana Duniaku.net bisa meramalkan bahwa akan dirilis sebentar lagi Wiro Sableng hero AoV? Langsung saja kita lihat bukti-buktinya!

1

Foto produser Lifelike Pictures di kantor Tencent

wiro sableng hero aov

Bagi yang belum tahu, foto yang diambil di depan kantor Tencent tersebut di-post secara langsung oleh Sheila Timothy melalui akun Twitter-nya.

Sheila Timothy sendiri merupakan produser dari Lifelike Pictures yang tengah sibuk menggarap film Wiro Sableng atau 212 Warrior.

Melalui akun Twitter tersebut, Sheila menyuruh followers-nya menunggu untuk kejutan berikutnya! Well, kejutan apa lagi yang harus kita tunggu kalau dirinya tengah berfoto di depan kantor Tencent, sang pembuat AoV?

https://twitter.com/lalatimothy/status/998407921833725952

2

Repost dari Vino G. Bastian yang menimbulkan tanda tanya

Tidak hanya Sheila, Vino G. Bastian, sang pemeran Wiro Sableng dalam film 212 Warrior sendiri pun sempat melakukan repost pada akun Instagram-nya mengenai gambar Wiro Sableng yang berhubungan dengan superhero dari DCU!

Pada postingan Instagram pertama yang kamu bisa lihat di bawah ini, Vino me-repost sebuah gambar di dinding yang menggambarkan Superman, Wiro, dan Batman saling berdiri berjejer.

wiro sableng hero aov

Seperti yang kamu ketahui, Batman dan Superman adalah hero AoV, dan apakah Wiro Sableng akan mengikuti jejak mereka berdua?

Pada postingan Instagram berikutnya yang di-repost oleh Vino juga merupakan sebuah gambar, yakni Wiro Sableng yang bertarung hand to hand dengan Batman, di mana Batman juga merupakan hero AoV.

wiro sableng hero aov

“Bang, tapi kan itu gambar doang, banyak yang buat.” Ya memang benar, tapi gambar tersebut secara spesifik di-repost oleh Vino G. Bastian, sang pemeran Wiro Sableng, dan dari banyak gambar ia memilih yang melibatkan Batman dan Superman.

Kebetulan?


CONTINUE READING BELOW

Selain AoV Football Fever, Seharusnya Tencent Juga Membuat Mode-mode Olahraga Ini!

Menurut kamu, mode olahraga apalagi yang seharusnya ada meneruskan AoV Football Fever? Kalau di Duniaku.net sih ingin ada ini!



Well, sampai saat artikel ini dirilis, belum ada informasi resmi dari pihak Tencent maupun Garena tentang kehadiran sosok Wiro Sableng hero AoV.

Tapi kalau benar terjadi, pasti keren banget ya!

TENTANG PENULIS