7 Short Horror Movie yang Layak Dibuat Versi Penuhnya!

film horor singkat ini bakal keren deh kalo dibuat versi fullnya!

1531742406000

Film pendek harus diakui memiliki gairah yang masih sangat terasa di industri perfilm-an. Meski dibuat bukan untuk keperluan komersial belaka, tapi industri film pendek tetap menjadi magnet.

Di situ kita bisa melihat idealisme murni dari sang filmmaker tanpa dicampuri oleh pihak-pihak lain yang bahkan membuat sebuah film menjadi acak-acakan. Di situ kita bisa melihat film yang berkualitas meskipun durasinya tidak lama. Sama seperti film-film besar, film pendek juga memiliki banyak genre, salah satunya tentu horror.


CONTINUE READING BELOW

7 Game Premium yang Hilang Tajinya, Bukan Mobile Legend Tapi..

Pergerakkan dunia game yang sangat cepat mampu membuat sebuah game yang tadinya dielu-elukan justru malah menjadi pesakitan pada akhirnya. Duniaku,net kali ini bakal membahas mengenai game premium yang hilang tajinya. Ada banyak faktor yang mempengaruhinya dan kita bakal bahas satu per satu.


Hingga sekarang horror masih menjadi magnet tersendiri di dunia film, entah itu film pendek maupun film versi full. Bahkan saking kerennya, ada short horror movie yang layak dibuat versi fullnya lho. Film-film horror ini menyimpan berbagai ketegangan serta cerita yang cukup untuk dikembangkan lebih dalam lagi.

Lebih baik langsung saja yuk kita bahas mengenai short horror movie yang layak dibuat versi fullnya!

1

Alexia

Source: Horrible Imaginings Film Festival

Mengambil mengenai fenomena sosial media, Alexia ternyata sangat berbeda dari film-film horror lainnya meskipun banyak sekali yang mengambil sensasi horror dengan tema sosial media.

Film yang dibuat oleh Andres Borghi ini sangat efektif khususnya dalam permainan efek. Film ini mengambil tema soal teror hantu akibat seseorang tidak berteman di sosial media. Tidak berteman di sosial media membuat seseorang memiliki konsekuensi berat, termasuk soal kematian.

Premisnya memang sangat sederhana, tapi teror, suasana, dan ketakutan mendalam yang dihadirkan di film ini pada akhirnya membuat Alexia berbeda. Di dalam film horror cerita memang sangat menentukan, tapi cerita yang tidak rumit lebih menentukan lagi. Tak heran bila Alexia menjadi salah satu short horror movie yang layak dibuat versi fullnya.

2

The Cop Cam

Source: Indiewire

Industri film horror dunia saat ini memang sangat bergairah, tak terkecuali di Indonesia. Meski banyak yang mengambil film horror dengan angle kamera orang pertama seperti Paranormal Activity, sayangnya belum ada yang mengambil ide film horror dengan perspektif kamera seorang polisi.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Salah, 7 Game yang Katanya Jelek ini Wajib Kamu Coba

Sebenarnya banyak sekali game yang dianggap sebelah mata ternyata malah menyimpan daya tarik yang luar biasa. Daya tarik ini bahkan bisa melegakan hasrat kalian untuk mendapatkan game yang memorable. Tak perlu ragu, game yang katanya jelek ini wajib kamu coba.


Isaac Rodriguez selaku seorang filmmaker sangat jeli melihat hal tersebut dan terciptalah The Cop Cam! Film ini menceritakan soal investigasi seorang polisi di sebuah rumah kosong dengan banyak kejadian menyeramkan. Di sini kita bisa melihat keputusasaan seorang polisi dengan perspektif kamera orang pertama. Tentu mengambil sudut pandang polisi membuat film ini sangat segar dan layak untuk dibuatkan versi fullnya.

Ada apalagi ya short movie yang layak dibuat versi fullnya? Langsung ke halaman selanjutnya yuk!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!