Geger! Meteor Garden Baru Sudah Masuk Netflix!

Ada yang masih ingat lagunya?

1531791052000

Kabar menggegerkan lagi-lagi datang dari negeri Tiongkok! Seminggu yang lalu, Netflix baru mengeluarkan video trailer sebuah drama asia yang tidak asing lagi bagi penonton drama televisi lokal! Tentu saja, drama tersebut adalah remake serial Meteor Garden!

Masih dengan kisah yang sama, drama asia yang diadaptasi dari serial manga shoujo Hana Yori Dango karya Yoko Kamio ini menceritakan ulang kisah cinta Dong Xian Cai (atau sebutan populer di Indonesia, “San Cai”) bersama anggota F4 paling tsundere, Dao Ming Si (masih, Tao Ming Se)!

Dengan bintang-bintang yang baru, kini duo Xian Cai dan Ming Si diperankan oleh Shen Yue dan Dylan Wang! Tentunya, tidak lengkap rasanya F4 kalau tidak ada kembalinya Hua Ze Lei (Darren Chen), Xi Men Yan (Caesar Wu), dan Feng Mei Zuo (Connor Leong)!

Kejutan lainnya? Lagu penutup drama asia anyar ini adalah versi baru Ni Yao De Ai yang dinyanyikan oleh Penny Tai! Tidak berhenti sampai di situ, drama versi baru ini juga menyertakan kameo Harlem Yu yang menyanyikan lagu pembukaan versi Taiwan yang legendaris itu, lho!


CONTINUE READING BELOW

Banjir Desingan Peluru, Inilah 5 Film Tembak-tembakan Terbaik Chow Yun-Fat!

Banjir desingan peluru dan kisah penuh tragedi sempat menjadi sinonim dengan Chow Yun-Fat. Apa sajakah film yang dibintanginya yang memenuhi syarat ini?


Belum habis! Dee Hsu, adik dari Barbie Hsu sang aktris bintang Xian Cai versi legendaris juga berperan sebagai Dao Ming Zhuang, kakak dari Dao Ming Si! Penyanyi populer, Amber Kuo juga akan memerankan Caijie dalam Meteor Garden 2018 ini!

Tentunya penggemar lama dan penggemar baru yang penasaran dengan mega seri asia ini tidak perlu menunggu waktu lama lagi untuk menyaksikan serial yang sempat menjadi drama asia paling dicintai di tanah air ini!

Penasaran dengan bagaimana wajahnya Tao Ming Se yang baru? Tonton trailer-nya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.