Menang EZ! Inilah 7 Tips Main Survival Mode Mobile Legends

Nah kalau kamu yang penasaran bagaimana bisa menang pada mode baru ini, berikut ini tujuh tips Survival mode Mobile Legends!

1531803613000

Pada season kali ini, Mobile Legends menghadirkan sebuah mode baru bernama Survival Mode. Survival Mode Mobile Legends ini  terinspirasi dari game-game battle royale yang sedang digandrungi oleh para gamer.

Inovasi game MOBA yang memasukkan fitur “battle royale” bukan cuma dilakukan oleh Mobile Legends. Sebelumnya, game MOBA Arena of Valor pun sudah memasukkan fitur ini ke dalam gamenya.

Sama halnya dengan game seperti PUGB atau Free Fire, dalam Surival Mode Mobile Legends kamu dituntut untuk bisa bertahan hidup sampai akhir pertandingan.

Nah kalau kamu yang penasaran bagaimana bisa menang pada mode baru ini, berikut ini tujuh tips Survival mode Mobile Legends!

1

Pilih Hero yang Sesuai

Untuk main Survival Mode Mobile Legends, setiap tim terdiri dari 3 pemain. Sama halnya ketika bermain mode ranked, setiap pemain harus memilih hero yang sesuai dengan kemampuan masing-masing. Jangan sampai semua hero yang dipilih bertipe sama.

Sebuah tim membutuhkan keseimbangan. Komposisi yang pas adalah tank sebagai hero yang menahan serangan, lalu assassin atau fighter sebagai hero yang bertugas menyerang, dan terakhir adalah mage atau support yang punya efek CC.

2

Jangan Berpencar

Bermain Survival Mode Mobile Legends pun kamu dituntut untuk bisa bekerja sama. Artinya, kekompakan tim harus dijaga sepanjang permainan. Misalnya, ketika ingin bergerak ke seuatu tempat usahakan jangan berpencar terlalu jauh. Pasalnya, bisa saja kamu diculik tiba-tiba oleh musuh.


CONTINUE READING BELOW

Keren, Begini Jadinya Kalau 9 Hero Mobile Legends Jadi Peserta Piala Dunia 2018

Nah berikut ini deretan hero Mobile Legends jadi peserta Piala Dunia 2018 berkat kreativitas beberapa orang dalam membuat fan art


Nah apalagi ya tips supaya menang saat main Survival Mode Mobile Legends? Simak di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca