Acer Day 2018 Gebrak Pasar Jakarta, Salah Satu Bintangnya Acer Swift 3!

Jakarta bakal digoyang Acer Day 2018!

1531900859000

Hari ini Acer secara resmi mengumumkan digelarnya kembali ajang brand experience dari Acer, Acer Day di Jakarta. Hadir dengan gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya, Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan dengan harga mulai dari Rp. enam jutaan. Acer Day sendiri bakal digelar pada 16 Juli – 18 September 2018.

Digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik, Acer Day tahun ini mengusung musik sebagai tema utama. Melalui kampanye ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy, dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintergrasi.

Acer Day tahun ini menghadirkan program Acer Day Lucky Draw (points collection) dan beragam penawaran terbaik di pasaran. Di Indonesia sendiri, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di delapan kota besar di Indonesia. Selama periode Acer Day berlangsung, pembeli juga akan mendapatkan shopping voucher atau free Office 365 selama satu tahun.


CONTINUE READING BELOW

Wuih, Ternyata 6 Figur Publik Dunia Ini adalah Gamer! Siapa Saja?

Meskipun sangat padat jadwalnya, ternyata figur publik dunia ini ternyata juga seorang gamer lho. Mereka kerap menghabiskan waktu untuk bermain game di sela-sela kesibukannya yang padat! Lantas siapa saja figur publik dunia yang hobi main game ini?


“Di Acer Day tahun ini, kami memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp. 6 jutaan. Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series dan Nitro 5 Intel Core Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

“Hal semacam ini gak ada lawannya di pasar. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.” lanjutnya.

Lantas, apa saja sih yang ditawarkan oleh Acer Day itu sendiri? Kita bahas yuk satu per satu!

Acer Day Rewards: FUN Friends dan FUN Festivals

Acer Day tahun ini hadir dengan program FUN Friends yaitu pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan. Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya mulai dari 21 Juli hingga 31 Agustus 2018.

Khusus untuk Indonesia, Acer Indonesia menyemarakkan acara ini dengan menggelar program lokal FUN Festivals yang memungkinkan setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian laptop selama periode acara berlangsung dan mendaftarkan pembelian produknya di sini.


CONTINUE READING BELOW

7 Short Horror Movie yang Layak Dibuat Versi Penuhnya!

Banyak film yang besar dan sukses ternyata hanya dari sebuah film pendek. Perlombaan festival film pendek memang kerap membuat banyak kejutan dengan menghadirkan film-film baru yang segar tak terkecuali di genre horror. Saking kerennya, ada short horror movie yang layak dibuat versi fullnya lho!


Pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura. Program ini berlangsung sejak 16 Juli – 18 September 2018.

Special Offers:

Swift 3 Acer Day Edition

Source: PCmag.com

Yang menarik dari penyelenggaraan Acer Day tahun ini adalah kehadiran Swift 3 Acer Day Edition, yaitu Swift 3 dengan tiga warna elegan dan sleek yang belum ada sebelumnya di pasaran yakni Blue, Pink dan Silver. Swift 3 Acer Day Edition dipersenjatai dengan spesifikasi terbaik menarik seperti Intel Core i3, WIndows 10 Home dan 1TB HDD.

Dengan spesifikasi tersebut, perangkat ini ditawarkan dengan harga sangat kompetitif mulai Rp. enam jutaan rupiah.

Nitro 5 Intel Core Generasi ke-8

Acer juga memamerkan rangkaian lini gaming series yang diklaim sebagai the best in class secara performa dan harga. Di acara ini turut diperkenalkan juga Nitro 5 dengan Intel Core Generasi ke-8 yang hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan.

Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp. 17 jutaan.


CONTINUE READING BELOW

7 Karakter yang Bakal Moncer di Mortal Kombat 11

Mortal Kombat sejatinya harus mendapatkan banyak pembaharuan baru di seri selanjutnya, Mortal Kombat 11. Salah satu hal yang patut diperbaharui adalah soal karakter. Banyak karakter yang layak diundang ke Mortal Kombat, bahkan bila hadir, mereka bakal menjadi karakter yang bakal moncer di Mortal Kombat 11!


Penambahan Predator Warriors Baru

Sebagai bentuk agresivitas Acer Indonesia dalam memenangkan pasar, Acer Indonesia juga mengumumkan penambahan keluarga baru Predator Warriors dengan sejumlah profesional gamers ternama di dunia gaming Indonesia seperti Melondoto, shoutcaster profesional di Indonesia dan Franzeska Edelyn, cosplayer terkenal di dunia gaming Indonesia.

Hal ini sekaligus mengukuhkan komitmen perusahaan sebagai leader dalam industri gaming tanah air.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini, silahkan kunjungi laman ini. Sedangkan untuk informasi selengkapnya mengenai program lokal dari acara ini, silahkan kunjungi laman yang satu ini tentunya.

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!