7 Film dengan Plot Twist Kepagian, Bikin Bingung Apa Bikin Marah?

Kocak, ngasih twist tapi bukan di akhir, hahaha.

1531886447000

Industri film merupakan industri yang sangat menarik untuk diikuti. Berbagai elemen hadir untuk membuat sebuah film menjadi sangat seru.

Salah satu elemen yang diaplikasikan tentu saja elemen plot twist. Plot twist sendiri secara singkat diartikan sebagai perubahan inti cerita secara mendadak. Biasanya elemen yang satu ini bakal ditaruh di bagian akhir sebagai sebuah klimaks.


CONTINUE READING BELOW

Acer Day 2018 Gebrak Pasar Jakarta, Salah Satu Bintangnya Acer Swift 3!

Hadir dengan gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya, Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan dengan harga mulai dari Rp. enam jutaan. Acer Day sendiri bakal digelar pada 16 Juli - 18 September 2018.


Sejauh ini hanya beberapa film saja yang menghadirkan plot twist karena tentu tidak bakal mudah untuk membuat perubahan twist dengan sempurna. Apalagi sejak awal film, penonton sudah mempercayai bahwa ending-nya bakal seperti apa yang mereka pikirkan.

Tapi ternyata, ada beberapa film dengan plot twist kepagian. Film-film tersebut menempatkan plot twist terlalu awal sehingga malah membuat penonton kebingungan untuk mencernya ceritanya. Entah apa yang dipikirkan, tapi plot twist di awal cerita tentu cukup aneh, meskipun pada akhirnya justru ada beberapa film yang meraih pujian karena hal tersebut.

Untuk tahu apa saja film dengan plot twist kepagian, langsung saja yuk kita bahas satu per satu.

Awal Spoiler!!

1

Satu Orang Dikroyok Ramai-ramai - Fight Club

Source: IFC Center

Fight Club menjadi film dengan plot twist kepagian yang pertama. Film yang satu ini justru sukses dengan menempatkan plot twist di awal-awal cerita. Jadi, di dalam film ini diungkapkan bahwa Tyler Durden dan sang narator merupakan sosok yang sama.


CONTINUE READING BELOW

7 Karakter yang Bakal Moncer di Mortal Kombat 11

Mortal Kombat sejatinya harus mendapatkan banyak pembaharuan baru di seri selanjutnya, Mortal Kombat 11. Salah satu hal yang patut diperbaharui adalah soal karakter. Banyak karakter yang layak diundang ke Mortal Kombat, bahkan bila hadir, mereka bakal menjadi karakter yang bakal moncer di Mortal Kombat 11!


Sang narator bercerita berbagai hal yang ternyata memang hal-hal yang diceritakan adalah cerminan dari Tyler Durden itu sendiri. Bahkan dikatakan pula bahwa sebenarnya Durden itu bukanlah seorang yang nyata. Singkatnya, Durden merupakan khayalan dari sang narator semata karena sang narator sendiri sedang berusaha untuk mengalahkan dirinya sendiri yang tak lain adalah Tyler Durden.

2

Pesan Bahasa Urdu - Iron Man

Iron Man merupakan awal mula Marvel Cinematic Universe. Seri ini kita diperkenalkan dengan semesta MCU itu sendiri melalui Iron Man. Cerita dimulai ketika Tony Stark yang merupakan pewaris Stark Industries harus ditangkap dan ditahan oleh para penjahat dari organisasi bernama The Ten Rings.

Organisasi ini ternyata diketahui merupakan suruhan dari Obadiah Stane yang merupakan mitra ayahnya sekaligus orang yang berkeinginan untuk menjadi CEO Stark Industries itu sendiri. Lantas di manakah letak plot twistnya?


CONTINUE READING BELOW

Wuih, Ternyata 6 Figur Publik Dunia Ini adalah Gamer! Siapa Saja?

Meskipun sangat padat jadwalnya, ternyata figur publik dunia ini ternyata juga seorang gamer lho. Mereka kerap menghabiskan waktu untuk bermain game di sela-sela kesibukannya yang padat! Lantas siapa saja figur publik dunia yang hobi main game ini?


Sebelum Stark mengetahui bahwa Stane adalah dalang di balik hal ini, Iron Man telah memberikan terlebih dahulu sebuah pesan dalam bahasa Urdu. Kalian yang mengerti pasti sudah sadar mengenai hal ini di awal-awal film Iron Man. Kemudian bahasa Urdu ini berhasil ditranslate oleh Pepper Potts yang artinya adalah bahwa The Ten Rings ini sejatinya tunduk kepada Stane.

Jika sudah mengetahui hal ini sejak awal, mungkin kita akan tahu bahwa musuh utamanya adalah Stane.

Film dengan plot twist kepagian selanjutnya film apa saja ya? Yuk langsung meluncur ke halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!