MOBA Kok Sableng? Wiro Sableng Jadi Hero AoV?

MOBA kok sableng mas? Nanti kalau ada si buta, MOBA kok buta? Gitu aja terus…

1531890051000

Gimana nih dengan terungkapnya hero Wiro Sableng jadi hero AoV lewat Instagram Vino G Bastian kemarin?

Banyak faktor-faktor dan hasil spekulasi yang menunjukkan bahwa Wiro Sableng jadi hero AoV!

Menurut kalian Wiro Sableng bakal cocok menjadi role apa dalam game MOBA? Menurut penulis sih lebih bagus kalau hero ini mendapat posisi Warrior dan menjadi teman baik Ryoma.

Wiro Sableng Jadi Hero AoV

Dari jenis senjata yang digunakan saja jelas Wiro Sableng akan menggunakan Kapak 212 miliknya! Melempar kapak ke arah musuh dan kembali kepadanya sambil memberikan damage yang sakit!

Mungkin juga Wiro Sableng bakal punya skill support! Memberikan taunt semacam war cry kepada rekan satu timnya, atau juga bisa punya healing aura.

Nah, dari postingan Instagram Vino tersebut, kita bisa melihat kalau ia banyak mengkomentari desain dari hero Wiro Sableng ini. Banyak hal-hal yang bisa menjadi pertimbangan dalam bentuk hero di dalam game.

Wiro Sableng Jadi Hero AoV

Dari hasil komentar Vino dalam desain hero mengungkapkan bahwa gambar D adalah yang paling keren! Buktinya ia menulis “The best design so far!” serta menyukai model alas kaki yang digunakan.

Lebih lucunya lagi Vino berkomentar dalam gambar H “Gue lebih ganteng daripada ini!!!” seakan ia ingin developer AoV memakai mukanya untuk hero Wiro Sableng ini.

Wiro Sableng Jadi Hero AoV

Hasil spekulasi yang kuat bahwa hero ini akan memiliki durability tinggi adalah adanya icon Magical Black Stone di gambar H. Dalam sebuah game RPG, bila ada orbs atau stone berbentuk hitam biasanya memiliki efek yang kuat!

Dari desain hero Wiro Sableng yang muncul ini bukan berarti gambar itu hasil final! Karena bisa jadi saat hero ini rilis nanti akan jauh berbeda dari yang terlihat sekarang.

Semoga saja hero Wiro Sableng ini akan tetap mempertahankan icon miliknya dan tidak mengurangi citra pahlawan Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

Rumor Kuat Wiro Sableng Hero AoV? Ini Buktinya!

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi oleh Tencent atau Garena, tapi ini pertanda kuat kalau akan dirilis Wiro Sableng hero AoV! Cihuy kan?


Pastinya kita berharap akan ada perubahan ekosistem pertempuran dalam AoV lewat hero Wiro Sableng ini! Layaknya hero baru, kebanyakan akan menjadi hero over power pada masanya.

Sembari kita menunggu kejutan hero Wiro Sableng, alangkah baiknya untuk tetap login setiap hari dan mendapat kejutan lainnya dari AoV!

aov

Mengapa? Karena AoV sekarang sedang bagi-bagi hadiah untuk para pemainnya sampai tanggal 29 Juli 2018! Hadiahnya mulai dari hero gratis, skin gratis, pulsa, smartphone, hingga sepeda motor lho. Yuk download dan mainkan Arena of Valor sekarang juga!

Kamu belum main AoV? Kalian bisa download di bawah sini dan install langsung di smarthphone kalian sekarang!


Nah jadi menurut kalian MOBA yang sableng atau orang sableng main MOBA? Tinggal kita tunggu saja official date rilis Wiro Sableng di AoV.

MOBA kok sableng?

TENTANG PENULIS