Jangan Bully! Ini 6 Senjata Paling Jelek di PUBG Mobile!

Hati-hati salah ambil!

1531981854000

Dalam bermain PUBG Mobile, apalagi ketika diseriusi pasti kamu mencari-cari senjata terbaik yang efektif sekali digunakan baik di Erangel maupun Miramar. Tapi tahukah kamu bahwa kamu bisa terjebak dalam memilih senjata dan tanpa sengaja, mengambil senjata paling jelek di PUBG Mobile?

Jangan tertipu penampilan kerennya dan peluru yang mereka gunakan! Menggunakan senjata-senjata ini justru jauh lebih merepotkan dan jauh lebih cocok kamu gunakan untuk tantangan-tantangan receh semata!

Dalam hal ini, tentu kita wajib memberikanmu tips kebalikan dari senjata terkuat di game ini, melainkan senjata paling jelek di PUBG Mobile!

6

DP-28

gambar akurat tentang DP-28

DP-28 menggunakan piringan peluru kaliber 7.62 mm lantas membuatnya menjadi senjata yang hebat? Salah! Justru banyak bencana yang terjadi ketika kamu menggunakan senjata ini terutama ketika bermain solo!

Di dalam permainan solo, kamu justru akan jauh lebih terbuka dengan serangan-serangan dari sisi lain ketika menunggu waktu isi ulang yang lamban, apalagi dalam early game! Dan buruknya lagi, di late game justru sudah terlambat karena Groza adalah pilihan yang jauh lebih baik!

5

UZI

UZI juga adalah kandidat buruk dalam early game. Kalau bisa menemukan Vector, mending ambil senjata itu ketimbang UZI! UZI memiliki stabilitas yang lebih rendah dari UMP, dan dengan UMP yang memiliki kustomisasi lebih variatif, menggunakan UZI sama saja seperti menggunakan handgun boros peluru!


CONTINUE READING BELOW

6 Tips PUBG Mobile Aneh Yang Mungkin Efektif Buat Kamu!

6 Tips PUBG Mobile yang satu ini berasal dari sumber yang terpercaya dari ranking terbawah! Penasaran dengan tips mujarab ini? Segera baca artikelnya!


SMG yang membuatmu sepintas terlihat seperti gangster ini hanya berujung konyol kalau saja kamu bermain sebagai tim. Hati-hati menjadi beban hanya sekadar petantang-petenteng dengan UZI semata! Yang ada kamu malah dikeroyok duluan sebagai mangsa tim lain!

Masih ada senjata-senjata yang lebih buruk lagi yang harus kamu tahu! Di mana? Di halaman sebelah!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.