Begini Desain Baru Broly dari Akira Toriyama! Ayah Broly Juga Kembali!

Kalau kemarin Duniaku.net sudah menyajikan bocoran desain Broly, sekarang kamu bisa melihat desain penuhnya!

1531994433000

Sebelumnya, desain Broly memang sudah bocor duluan lewat figure dan pajangan cardboard di pameran.

Sekarang, kamu bisa melihat desain baru Broly yang lebih lengkap dari Akira Toriyama sendiri.

Teks di kiri bawah itu adalah terjemahan dari komentar Akira Toriyama soal Dragon Ball Super: Broly. Penulis sudah menerjemahkannya dalam artikel mengenai konfirmasi judul Dragon Ball Super Movie.

Untuk teks di atas, yang menarik adalah:

-Teks di kiri atas menyorot kalau hal menarik soal Broly adalah luka di dadanya.

-Teks kanan atas mengenang soal Broly, yang pertama muncul di tahun 1993 dan hingga sekarang sering disebut-sebut sebagai salah satu tokoh terkuat Dragon Ball. Nah, dikatakan kalau Akira Toriyama sendiri sekarang yang merekonstruksi cerita Broly.


CONTINUE READING BELOW

RESMI! Film Dragon Ball Super Berjudul Dragon Ball Super: Broly!

Masih ingat film Dragon Ball Super yang bakal rilis 14 Desember di Jepang? Ternyata judul resminya adalah Dragon Ball Super: Broly!


Hal Menarik Soal Desain Broly 

Kamu mungkin ingat kalau awalnya Broly versi 1993 dulu dikendalikan oleh ayahnya, Paragus.

Dari desain baru Broly di atas, penulis merasa terjadi hal yang sama di sini. Lihat baik-baik leher Broly versi non-Super Saiyan, kamu bisa melihat ada ikat leher misterius dikenakannya.

Kemudian saat dia menjadi Legendary Super Saiyan, ikat leher misterius itu hilang.

Desain Paragus juga menyebutkan kalau dia menemani anaknya dengan ambisi tersembunyi di pikirannya. Alat di sabuknya menyimpan rahasia penting.

Jadi, ya, ada indikasi Broly sepertinya dikendalikan ayahnya sama seperti dulu.

Akankah hal yang sama terjadi kepada Broly seperti di film 1993? Awalnya ayahnya bisa mengendalikannya, namun lalu amukannya ke Goku menjadi begitu besar hingga wujud Legendary Super Saiyan-nya bangkit.

Alat pengendali pikiran dari Paragus pun tak bisa lagi menahan Broly.


Semakin banyak nih informasi soal Dragon Ball Super: Broly yang beredar, menyambut filmnya yang direncanakan rilis di Jepang tanggal 14 Desember.

Terus pantau Duniaku.net untuk kabar-kabar dan bocoran terbaru soal informasi film ini!

Menurut kamu sendiri, gimana pendapat kamu soal desain baru Broly dari Akira Toriyama di atas? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.