Hati-hati! Inilah Efek Intro Jess No Limit Bagi yang Nggak Main Mobile Legends!

Apakah kamu umat Jess No Limit selanjutnya?

1531965651000

Tentu, para pembaca yang sudah berpengalaman dengan permainan Mobile Legends sudah mengenal superstar seperti Jess No Limit sampai akar-akarnya. Namun bagaimana dengan yang bukan penggemar MOBA, atau malah tidak bermain Mobile Legends sama sekali? Kini kami membuktikan efek intro Jess No Limit terhadap bukan pemain MOBA!

Sebagai yang beruntung menjadi kelinci percobaan eksperimen ini, penulis terekspos secara tidak sengaja terhadap lagu yang digosipkan memiliki efek seperti intro Akad dari Payung Teduh ini.

Apakah lagu ini cocok untuk diputar selama 10 jam? Ataukah lagu ini akan terngiang-ngiang di dalam kepala seumur hidup penderitanya? Ini dia hasil eksperimen tersebut, dengan mengorbankan kehidupan penulis sendiri demi kebaikan bersama!

1

Gejala Awal: EDM Asik!

Awalnya penulis mencoba untuk mendengarkan secuil intro Jess No Limit dan sepintas tidak terlihat efeknya di sekujur tubuh. Belum ada gejala-gejala aneh seperti demam tinggi atau bahkan batuk-batuk nggak jelas!

Seperti halnya musik bergenre Future Bass yang lain, intro Jess No Limit dilebur ke dalam satu istilah EDM akibat progresi musiknya yang tipikal. Nyaris tidak terlihat apa yang membuatnya unik dari yang lain, tapi ada sedikit momen yang terasa timpang gara-gara video juga menampilkan teks “JESS” ukuran besar layaknya video propaganda.

2

Infeksi Dimulai!

efek intro jess no limit

Seperti layaknya pembukaan acara Youtube yang efektif, penulis sudah merasakan adanya sayup-sayup suara intro Jess No Limit beberapa jam setelah melepas headphone! Sekalinya ada yang menyeletuk tentang Jess No Limit saja, penulis sudah memutar lagunya secara otomatis di kepala.

Yang membuatnya bertambah parah, baru mendengar kata “Jess” penulis mulai tanpa sadar menyenandungkan lagu intro Jess No Limit tersebut. Baik dari musik pembuka bahkan sampai teks tiga dimensi raksasa “JESS” yang selalu mewarnai videonya itu bisa muncul sendiri di luar kepala penulis tanpa disadari sama sekali!


CONTINUE READING BELOW

Bakal Lengket Di Kepala, Ini 30 Gambar Yang Bisa Kamu Dengar!

Melalui gambar yang tidak asing saja, kamu bisa mendengarkan suara-suara yang menghantuimu dari pengalaman yang sampai lewat gambar itu! Penasaran gambar-gambar apa saja?


Kalau kamu membaca kalimat di bawah dan lagunya langsung otomatis bermain di dalam kepalamu, berhati-hatilah. Bisa jadi kamu sudah sampai ke tahap ini juga! Apakah lagu itu mulai menghantui kepalamu ketika membaca tulisan di bawah ini?

“King king kung kung kung king kung, king king kung kung (BAD TO YOU)”

Dan ini baru tahap awal dari efek berbahaya lagu ini demi kesehatan kamu! Cek gejala selanjutnya di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.