Fenomena Phoenix Lights, Penampakan UFO Paling Jelas dalam Sejarah!

Di dalam sejarah manusia, ternyata ad asatu buah penampakan UFO yang sangat jelas dan menghebohkan penduduk, yaitu fenomena Phoenix Lights! Apa itu? Simak faktanya di sini!

1531987202000

Apakah kamu percaya dengan UFO? Atau mungkin percaya dengan adanya mahluk lain selain dari Bumi yang berasal dari luar angkasa?

Sebagian percaya, sebagian lagi tidak, namun jika pertanyaannya seperti ini, maka harus dibuktikan dengan fakta-fakta yang mumpuni.

Ada sebuah kejadian, yaitu fenomena Phoenix Lights yang diyakini menjadi penampakan UFO terjelas dalam sejarah! Lalu apa sih fenomena Phoenix Lights itu? Kamu bisa lihat video penampakannya terlebih dahulu di bawah ini:

Simak kejelasannya di bawah ini!

1

13 Maret 1997

Pada tanggal 13 Maret tahun 1997, awalnya mungkin penduduk Arizona, Nevada, dan negara bagian Meksiko dari Sonora mungkin tidak pernah membayangkan ada hal aneh yang akan terjadi di malam hari.

Di tanggal tersebut, terutama penduduk kota Phoenix, Arizona yang paling melihat jelas kemunculan benda aneh di atas kepala mereka.

Seharusnya menjadi malam yang tenang, namun mulai pukul 19:30, muncul lima cahaya di atas langit yang berjalan lurus secara perlahan, seakan sedang melakukan observasi pada kota Phoenix tersebut! Lalau apa itu?


CONTINUE READING BELOW

8 Musuh Ultraman Paling Berbahaya! Ada yang Berhasil Mengalahkan Para Ultraman!

Ultraman adalah jagoan yang kuat, tentunya perlu penjahat yang kuat juga sebagai lawannya, seperti 8 musuh Ultraman paling berbahaya berikut ini!


2

Berbentuk V

Ternyata itu bukan cahaya biasa, melainkan cahaya yang berasal dari benda melayang berbentuk V yang sangat besar!

Menurut penduduk sekitar, saat itu malam sedang cerah, sehingga bintang-bintang terlihat di atas langit. Masalahnya adalah, saat benda besar berbentuk V itu melintas, maka bintang di langit akan terhalangi,, dan akan kembali muncul setelah benda ini lewat.

Hal ini menandakan bahwa “pesawat” berbentuk V ini memiliki ukuran yang sangat besar! Diperkirakan, ukuran besarnya mencapai 1542 kaki atau 400an meter!


Saksi mata bukan hanya berasal dari warga, bahkan ada tokoh penting di sana yang juga menjadi saksi! Simak fakta berikutnya tentang fenomena Phoenix Lights di halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.