Terlalu Ceria, Poster Aquaman Jadi Bahan Keusilan Warganet

jangan-jangan nanti ada spongebob, Patrick, hingga Nemo di film ini?

1531972826000

Aquaman, salah satu film DCEU akhirnya merilis update-nya. Film yang akan menjelaskan latar dari jagoan Atlantis ini merilis poster resminya. Tentu saja sebagai superhero dari Atlantis, suasana kerajaan bawah samudra terasa kental di poster Aquaman ini. Namun untuk sebuah poster film superhero DCEU ini terlihat janggal karena terlalu… cerah.

Film DCEU seperti Batman v Superman, Wonder Woman, bahkan Justice League terkenal dengan nuansa kelamnya. Walaupun Justice League mulai terasa lebih “berwarna”, namun tetap terasa lebih “dark” dibandingkan misalnya dengan film MCU. Tentu dengan munculnya poster Aquaman ini, barangkali DCEU ingin memberikan nuansa baru yang lebih cerah.

Poster Aquaman memperlihatkan Aquaman sedang berpose di dasar samudra yang menyiratkan suasana kerajaan Atlantis. Pose ini diramaikan berbagai mahluk laut seperti ikan hiu, ikan paus, penyu, ikan pari, dan lain-lain. Nuansa ramai dengan tone laut yang cerah ini terasa berbeda dibandingkan poster film DCEU lainnya, misalnya pada poster Justice League dan Wonder Woman.

Sontak warganet membicarakan mengenai poster film ini. Ada yang membandingkannya dengan film-film dunia laut, film-film hewan laut, dan lainnya. Tentunya menarik menyimak keusilan warganet mengulik poster Aquaman.

Beberapa hasil ulikan warganet atas poster film Aquaman adalah sebagai berikut.

1

Versi Finding Nemo

Sekilas poster suasana mahluk laut berkumpul mengingatkan kita akan film Finding Nemo. Warganet pun membuat poster film Aquaman versi Finding Nemo, dimana hiu raksasa, Dory, dan Nemo sendiri menghiasi poster ini.

Bahkan warganet juga iseng menamakan poster film ini sebagai Finding Droggo, dimana ini terdengar seperti Finding Dory, dan kebetulan Khal Droggo dari Game of Thrones merupakan tokoh yang diperankan oleh Arthur Curry.

2

Versi DCEU

Bosslogic, sang raja pengulik poster film, gak kalah gatel mengulik poster film Aquaman. Ia pun membuat versi DCEU yang lebih kelam. Apakah lebih cocok begini, ya?

3

Versi Lisa Frank

Lisa Frank adalah perusahaan yang membuat produk sekolah untuk anak-anak. Ciri khasnya adalah warna-warna pelangi nan ceria. Warganet pun membuat poster film Aquaman versi Lisa Frank. Ceria sekali, bukan?

4

Versi Free Willy

Free Willy adalah salah satu film ikonik yang mengisahkan tentang ikan paus pembunuh yang jinak. Ikon yang terkenal adalah poster film dimana Willy melompat di atas seorang anak. Versi Free Willy dari poster film Aquaman ini pun terlihat cocok ya.

5

Versi The Meg

The Meg adalah film thriller yang mengisahkan hiu raksasa purba, Megalodon, yang nyasar memburu manusia. Sepertinya The Meg juga masuk menjadi tema poster film Aquaman.

6

Dinamain dong

Dengan tulisan Aquaman di bawah sang superhero yang sedang berpose, ini seolah-olah menjelaskan namanya. Nanggung, warganet pun menamai semua mahluk laut yang muncul di poster ini.

7

Versi Gado-gado

Versi campur aduk di film poster Aquaman juga terlihat menarik. Ada Spongebob, Little Mermaid, Nemo, dan lain-lain.

Yang manakah poster kesukaanmu? Apakah kamu memiliki versi ulikanmu sendiri? Yuk share dan bahas di sini!

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin