7 Adegan Film Ini Tidak Sengaja Dibuat tapi Menghasilkan Sesuatu yang Memorable

Adegan ini gak sengaja dibuat tapi jadinya keren abis!

1532048443000

Membuat sebuah film tentu bukanlah sebuah perkara yang mudah. Selain membutuhkan aktor-aktor yang keren dan total, sebuah film juga memerlukan seorang pengambil gambar yang cerdik.

Pembuat efek dalam sebuah film juga diperlukan yang berpengalaman agar nantinya film tersebut bisa berakhir sempurna. Untuk mengambil sebuah scene, dibutuhkan beberapa kali ulang adegan dan tak jarang banyak artis yang jemu dengan hal tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Dear Ladies, 7 Game ini Cocok Loh untuk Kamu Mainkan!

Sejatinya main game memang sering identik dengan laki-laki. Tapi kenyataannya ada juga lho wanita yang kerap bermain game. Meski tidak semua dimainkan, ada beberapa game yang cocok untuk wanita dan kini kita bakal membahasnya,


Bila mereka tidak bisa menyelesaikan scene tersebut biasanya dibutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak untuk menyegarkan pikiran. Anehnya, justru ada beberapa adegan film yang tidak sengaja dibuat tapi justru malah tampil menjadi sesuatu yang spesial.

Duniaku.net sangat tertarik untuk membahas hal tersebut. Mungkin tanpa basa-basi lagi, bagaimana jika langsung kita bahas mengenai tujuh adegan film yang tidak sengaja dibuat, apa saja ya kira-kira?

1

Scene Mengusap Kucing - The Godfather

the godfather

Marlon Brando merupakan salah satu aktor legendaris yang memiliki kekuatan akting memukau. Bukan hanya itu, di luar akting pun Brando terlihat memiliki pengaruh yang sangat besar dan salah satunya adalah ketika Brando menolak untuk mendapatkan Piala Oscar!

Brando begitu terkenal ketika memainkan peran sebagai ketua dari sebuah gangster jahat di film The Godfather. Brando memiliki watak sangat keras dan kejam, tapi ia sangat mencintai hewan yaitu kucing. Scene yang satu ini menjadi adegan film yang tidak sengaja dibuat.

Saat itu Brando melihat sebuah kucing di belakang tempat syuting. Kemudian Brando mengelus kucing itu dan sutradara film The Godfather kemudian memiliki ide agar memasukkan adegan di mana Brando mengelus-elus kucing itu sambil melakukan aksi yang jahat. Dari situ karakter yang dimainkan Brando semakin dalam.

2

Menghancurkan Kaca - Darryl Hannah

Darryl Hannah merupakan salah satu aktris yang terlibat dalam pembuatan film Blade Runner (1982). Berperan sebagai Pris, Hannah diplot menjadi salah satu robot mirip manusia yang menjadi incaran para pemangku kepentingan di film tersebut.

Di film ini ada satu adegan film yang tidak sengaja dibuat ketika Hannah harus tergelincir menghantam kaca hingga hancur lebur. Adegan itu terjadi kala Hannah dituntut untuk berlari dan kemudian menghindari mobil van yang mengejarnya. Alih-alih mengerem, Hannah justru melaju kencang hingga menghantam kaca.


CONTINUE READING BELOW

7 Franchise Game yang Naik Daun Karena Inovasi Barunya

Dunia game memang sangat dinamis karena ada banyak hal yang berubah dalam waktu cepat. Siapa developer yang mampu melakukan inovasi, sudah pasti mereka bakalan bertahan. Sejauh ini ada beberapa franchise game yang naik daun karena inovasi barunya, game apa saja kira-kira?


Hal itu terjadi karena lantai tempat adegan tersebut licin. Karena hal tersebut Hannah harus mengalami perawatan akibat lengannya terluka. Bahkan kabarnya Hannah harus sampai dioperasi lho.

Masih ada lagi nih adegan film yang tidak sengaja dibuat, langsung lihat yuk!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!