Waduh! Inilah 6 Keputusan Bodoh di Naruto yang Berakibat Fatal!

Kacau! Katanya ninja profesional!

1532077218000

Tidak hanya hal-hal keren yang terjadi di dalam serial Naruto dan Boruto. Kejadian-kejadian ini juga membuktikan bahwa ada pula keputusan bodoh di Naruto yang berujung bencana akibat tokoh-tokoh utama maupun musuh hebat yang dihadapi mereka!

Lebih parahnya lagi, banyak sekali kesalahan fatal ini terjadi hanya karena sikap yang terlalu berani maupun terlalu gegabah dari tokoh tersebut. Memang, keberanian dan cari mati itu beda tipis, tetapi tokoh-tokoh ini tidak semestinya mengambil keputusan tersebut!

Siapa sajakah tokoh-tokoh yang luar biasa ceroboh tersebut, dan apakah masalah besar yang mereka ciptakan karenanya? Ini dia pelaku-pelakunya!

6

Kabuto Menantang Seluruh Dunia!

Kabuto bisa saja membangkitkan ninja-ninja hebat lewat menyempurnakan Edo Tensei-nya, tapi apa yang terjadi ketika ia membiarkan Orochimaru berkeliaran bebas tanpa ada upaya bekerja sama sekalipun? Siasat yang sia-sia!

Keputusan bodoh di Naruto yang pertama ini adalah salah satu rencana brilian Kabuto Yakushi yang dikenal sebagai pembelot ulung, yang berakhir dibajak oleh Obito dan Madara Uchiha!

Segala kekerenan dan potensi besar Kabuto untuk menjadi musuh terbesar dunia ninja lenyap sudah, apalagi ketika ia dengan entengnya diajak berbalik ke jalan yang benar oleh Izanami Itachi!

5

Boruto vs Naruto!

Menaklukkan salah satu ninja tertangguh sepanjang sejarah dunia ninja adalah keputusan bodoh di Naruto yang kedua. Sang anak sama sekali belum memiliki pengalaman yang cukup untuk menandingi sang ayah. Lantas apa hanya sampai di situ? Tunggu dulu!

Masih ada lagi alasan yang kuat mengapa melampaui Naruto adalah tindakan konyol yang dilakukan oleh Boruto! Hokage Ketujuh tersebut telah menerima kekuatan dari Hagoromo Otsutsuki dan bisa mengalahkan makhluk selevel klan Otsutsuki dengan kekuatannya tersebut. Bahkan yang menyelamatkan Boruto dari serbuan Momoshiki juga ialah sang ayah!


CONTINUE READING BELOW

Mencengangkan! Ini 6 Ninja Jahat yang Menjadi Baik di Naruto

Ninja jahat yang menjadi baik di Naruto adalah pemandangan yang amat sangat langka! Barangkali karena dunianya tidak seabu-abu itu!


Kalau dibandingkan dengan perkembangannya di usia remaja, Boruto pun belum memiliki kekuatan dan chakra yang skalanya sebesar Naruto. Memang, Boruto memiliki kontrol yang brilian semenjak dini, tapi dalam hal murni kekuatan fisik Naruto Uzumaki-lah yang jauh lebih unggul dibandingkan sang anak!

Masih ada lagi empat kejadian konyol yang menunjukkan keputusan bodoh di Naruto beserta tokoh-tokoh yang menderita karenanya di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.