Kenapa It Chapter 2 Bakal Lebih Seram? Ini Alasannya

Yang pertama serem, eh ini lebih serem lagi katanya!

1532073647000

It menjadi sebuah film yang cukup fenomenal di tahun 2017. Film ini merupakan film remake dari seri terdahulu yang rilis pada tahun 1990. Tapi pada tahun 1990 film tersebut tak menonjol layaknya film horor lainnya meski memang sangat menyeramkan juga.

Berbeda dengan film lainnya, It mengambil tokoh jahatnya berupa seorang badut yang biasanya badut ini identik dengan kesan bersahabat atau lucu. Badut bernama Pennywise ini kerap mengincar anak-anak sebagai korbannya lho. Tertarik dengan temanya, Andres Muschietti kemudian mengangkat film ini kembali. Hasilnya film ini booming.

Didukung dengan efek kekinian, teror yang dihadirkan Pennywise sangat sempurna dan benar-benar mencekam. Ramainya seri remake ini mendorong Muschietti untuk membawa It ke seri kedua. Kabarnya, It Chapter 2 bakal lebih seram dari seri sebelumnya. Kenapa bisa seri kedua ini berada di level yang berbeda?

It Chapter 2 sudah menampakkan diri di acara ScareDiego Warner Bros. Meski acara umum, kenyataannya acara tersebut sangat terbatas untuk diliput awak media. Bill Hader dan James Ransome diperlihatkan di dalam film ini.


CONTINUE READING BELOW

BEKRAF Game Prime 2018 Jadi Ajang Unjuk Gigi Game-game Lokal Ternama!

Perhelatan akbar pameran game terbesar Indonesia, Bekraf Game Prime 2018 terasa spesial. Di event tersebut ada karya anak bangsa yang sudah masuk ke pasar dunia.


Muschietti selaku film maker dari It mengatakan bahwa kali ini ia bakal lebih fokus pada elemen horor di sekitar Pennywise. Jumpscare juga ditambah agar menimbulkan efek kaget dan memperkuat kesan horor dari It itu sendiri. Oiya, intensitas horor film ini juga dipercaya bakal lebih rapat dari film sebelumnya.

Fokus elemen horor inilah yang akhirnya membuat It Chapter 2 bakal lebih seram dari seri pertama. Sepertinya Muschietti benar-benar menjanjikan kenaikan elemen horor yang signifikan. Apalagi film kedua ini bakal didukung oleh aktor dan aktris di seri pertamanya yang bermain dengan sangat ciamik.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar menunggu film yang satu ini, kalian harus sangat sabar karena film tersebut bakal hadir pada 6 September 2019. Benar, kalian harus menunggu selama satu tahun lebih lagi sebelum bisa melihat sosok Pennywise yang jauh lebih menyeramkan.

Sumber: Whatculture

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!