Makin Manjakan Gamer, PES 2019 Kembali Dapatkan Lisensi Klub Besar Eropa!

Liga Champions boleh hilang, tapi lisensi beberapa klub besar Eropa sudah didapatkan oleh Konami

1532053800000

Konami resmi menjalin kerja sama dengan AS Monaco untuk PES 2019Ini berarti bahwa setiap anggota skuat dari klub asal Prancis tersebut akan memiliki gaya permainan dan statistik yang lebih akurat. Nantinya, stadion Stade Louis II  juga bakal hadir di PES 2019 melalui update DLC.

Selain itu, salah satu bintang AS Monaco, Radamel Falcao, akan bergabung dengan Phillipe Coutinho pada bagian depan cover PES 2019 untuk edisi tertentu.

“Ini adalah perjanjian yang luar biasa dengan AS Monaco, (kita) akan melihat bagaimana klub terhebat bekerja sama dengan Konami,” ujar Jonas Lygaard, senior director brand & Business Development Konami.

Konami juga turut senang untuk membawa Radamel Falcao sebagai salah satu brand ambassador PES 2019. “Kami senang bahwa pemain sekaliber Radamel Falcao telah setuju untuk menjadi duta lokal kami,” lanjut Jonas Lygaard.

Pemilihan AS Monaco sebagai bagian dari kerja sama Konami untuk PES 2019 dirasa cukup tepat. Mengingat AS Monaco adalah salah satu klub yang cukup disegani di Liga Prancis. Meski dalam beberapa tahun terakhir didominasi oleh PSG, namun jika menilik sejarahnya, AS Monaco punya segudang prestasi untuk dibanggakan.

Klub yang berdiri sejak 1924 itu, telah meraih 8 gelar Liga Prancis, 6 Piala Prancis, dan jadi finalis Liga Champions 2004. Selain itu, AS Monaco juga dikenal sebagai klub yang sering melahirkan talenta-talenta luar biasa di dunia sepak bola. Sebut saja seperti James Rodriguez, Thomas Lemar, Kylian Mbappe, hingga Benjamin Mendy.

Kerja sama Konami dengan AS Monaco juga bisa jadi obat pelipur lara bagi penggemar PES yang kecewa karena tak bisa lagi memainkan mode Liga Champions Eropa. Pasalnya, UEFA telah memutuskan untuk berhenti bekerja sama dengan game yang dulu bernama Winning Eleven ini.

Sebelumnya, Konami juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa klub besar Eropa seperti Barcelona dan Liverpool

Selain itu, Konami juga telah mendapatkan lisensi-lisensi liga di Eropa, Amerika Selatan hingga Asia.


CONTINUE READING BELOW

Trailer PES 2019 Tampilkan 11 Skill Baru yang Makin Memanjakan Gamer!

Jika sebelumnya sempat merilis trailer singkat PES 2019, di E3 kali ini Konami benar-benar memamerkan segala hal yang bisa gamer nikmati di game terbaru mereka melalui trailer PES 2019. Lantas, apa saja yang menarik dari trailer PES 2019 ini?


PES 2019 sendiri bakal tersedia di PS4, Xbox One dan PC pada 30 Agustus 2018.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca