Review Hotel Transylvania 3 Indonesia: Liburannya Para Monster

Hotel Transylvania 3 merupakan salah satu film animasi yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Apakah penantian lama tersebut terbayarkan?

1532070000000

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation merupakan salah satu film animasi yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Apakah penantian lama tersebut terbayarkan? Simak review Hotel Transylvania 3 Indonesia versi Duniaku.net berikut ini!

Sinopsis

Dracula (Adam Sandler) dan anaknya, Mavis (Selena Gomez) memutuskan untuk berpergi liburan dan melepas penat sekaligus memperkuat hubungan keluarga mereka. Dracula beserta “teman-teman” monsternya yang bertugas di hotel semuanya ikut meramaikan liburan mereka.

Ternyata, ketika dalam perjalanan, Dracula menemukan seseorang tambatan hatinya, yang juga merupakan kapten dari kapal yang ia tumpangi bernama Ericka (Kathryn Hahn). Usut punya usut, ternyata Ericka merupakan cucu dari musuh bebuyutan Dracula, KELUARGA VAN HELSING!

Ericka dan kakeknya ternyata sudah merencanakan perjalanan ini untuk menjebak Dracula dan para monster lainnya. Keluarga Van Helsing memang sudah memiliki rasa dendam terhadap Dracula dan juga para monster. Mampukah Dracula selamat dari ancaman?


CONTINUE READING BELOW

Luar Biasa! Hasil Pencarian Negeri Wakanda di Situs Hotel Mencapai 620 Persen!

Beberapa situs booking hotel melaporkan hasil pencarian negeri Wakanda dari film Black Panther telah mencapai 620 persen! Luar biasa!


Humor yang Tetap Konsisten dan Film yang Berfokus Pada Menghibur

Dracula (Adam Sandler) and Ericka (Kathryn Hahn) in Sony Pictures Animation’s HOTEL TRANSYLVANIA 3: SUMMER VACATION.

Sama seperti seri-seri Hotel Transylvania sebelumnya, humor dari film ini juga masuk di kalangan penonton Indonesia. Tidak hanya anak-anak saja melainkan orang dewasa. Sering kali penulis merasakan suasana para penonton yang tertawa ketika munculnya adegan konyol Dracula dengan teman-teman monsternya.

Mari kita berbicara mengenai cerita. Film Hotel Transylvania 3 tidak berkaitan sama sekali mengenai hotel. Hanya ada hotel di awal-awal film. Justru film ini memfokuskan pada monster-monster yang tinggal di hotel tersebut.

Jadi, yang ingin disampaikan oleh tim pembuat adalah segi keseurannya, bukan ceritanya. Jadi, buat kamu yang belum pernah menonton seri sebelum-sebelumny, tidak perlu khawatir. Karena film ini akan tetap menghibur.

Penasaran lanjutan Review Hotel Transylvania 3 Indonesia bersi Duniaku Network? Simak halaman berikutnya yaa.

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.