Review Hotel Transylvania 3 Indonesia: Liburannya Para Monster

Hotel Transylvania 3 merupakan salah satu film animasi yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Apakah penantian lama tersebut terbayarkan?

1532070000000

Lagi-Lagi Disutradarai Genndy Tartakovsky

Buat kamu yang belum tau, Genndy Tartakovsky merupakan salah satu suhu sutradara di dunia film animasi. Ia merupakan orang nomor satu yang menggerakkan seri-seri Hotel Transylvania. Berkatnya, seri tersebut bisa mencapai film ketiganya, yang berarti merupakan sesuatu yang luar biasa!

Tartakovsky memang terkenal dengan gaya menghibur ala Cartoon Network-nya, karena memang itulah latar belakangnya. Film ini tidak bisa disamakan dengan film-film seperti Incredibles 2 yang menitikberatkan pada karakter dan cerita.


CONTINUE READING BELOW

Dari Hotel Transylvania 3 sampai The Incredibles 2, Inilah 7 Film Animasi 2018 Paling Ditunggu!

Tahun 2018 bakal dibanjiri oleh film animasi berkualitas yang tentunya sayang jika kamu lewatkan. Nah apa saja film animasi 2018 yang harus kamu tonton? Berikut ini daftarnya!


Pesan Moral yang Tersembunyi

Satu hal yang rasanya dosa untuk tidak disebutkan adalah adanya pesan moral yang disampaikan. Hal ini bisa menjadi pembelajaran juga bagi anak-anak yang menonton.

Pesan moral tersebut tidak lain adalah walaupun ras atau jenis kita berbeda, kita harus tetap bersatu dan saling berteman.

Kesimpulan

Review Hotel Transylvania 3 Indonesia

Hotel Transylvania 3 merupakan film yang tidak akan kamu sesali jika menonton. Akan tetapi, jika kamu berharap cerita lanjutan dari keluarga Drakula, kamu tidak akan mendapatkannya. Itu merupakan satu-satunya nilai minus dari film ini.

Selebihnya, film ini bisa menawarkan berbagai macam keseruan, baik dari segi desain karakter hingga humor. 8 dari 10 untuk Hotel Transylvania 3.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.