Super Saiyan God Vegeta Bakal Diperlihatkan di Dragon Ball Super: Broly?

Desain Dragon Ball Super: Broly dari San Diego Comic-Con perlihatkan Super Saiyan God Vegeta! Akankah dia menggunakan wujud ini melawan Broly?

1532075458000

Ini hari yang baik untuk fan Dragon Ball.

Dragon Ball Super: Broly dipamerkan di San Diego Comic-Con. Karenanya kamu bisa melihat informasi soal film yang satu ini mulai mengalir deras.

Nah, salah satu kejutan adalah panel Dragon Ball Super: Broly memperlihatkan Super Saiyan God Vegeta.

Vegeta seperti melewati fase antara Super Saiyan dan ritual yang dibutuhkan untuk mencapai Super Saiyan God. Dia langsung mencapai Super Saiyan Blue di Dragon Ball Super.

Namun seharusnya ia memang sudah mencapai wujud Super Saiyan God dulu untuk menguasai God Ki sebelum akhirnya mengerahkan Blue.

Alasan Vegeta tidak pernah mengakses God sebelum ini? Penulis sih merasa karena Vegeta lebih terobsesi kekuatan, dan kekuatan Super Saiyan God memang lebih lemah dari Blue.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Dragon Ball Super: Broly Dirilis! Kisah Broly Diceritakan Ulang!

Lupakan yang kamu ketahui soal Broly! Trailer Dragon Ball Super: Broly perlihatkan kisah baru Saiyan perkasa ini! Simak di sini!


Mungkin Vegeta akan menggunakan wujud ini untuk membantu kecepatan, lalu diselang-seling dengan Blue untuk kekuatan. Sama seperti yang dilakukan Goku saat membantu Hit menghadapi Dyspo dan Kunshee.

Hal menarik lain dari desain Dragon Ball Super: Broly untuk Vegeta ini ya… Vegeta tidak diperlihatkan menggunakan SSGSS, wujud baru yang ia kerahkan untuk menghajar Toppo. Apakah wujud ini tidak akan keluar di movie? Ataukah disembunyikan dulu untuk kejutan?

Tentu saja, desain Son Goku pun diperlihatkan juga di SDCC.

Wujud-wujud Goku ini pasti sudah akrab. Dia telah mengerahkan semuanya di Tournament of Power.

Yang menarik mungkin adalah tidak adanya Ultra Instinct. Antara wujud itu memang tidak bisa diakses Goku lagi, atau dia memang ingin mengandalkan kekuatan lainnya, agar ia bisa mengalahkan Jiren tanpa perlu mencapai Ultra Instinct lagi.

Atau yah, siapa tahu wujudnya disembunyikan biar kejutan untuk penonton nanti.

Terakhir adalah wujud Broly.

Mulai dari penampilan lusuh dan acak-acakan, dengan ekspresi yang seakan menunjukkan apatis, Broly menjadi semakin kuat dan semakin kuat. Ia sempat meraih wujud Super Saiyan biasa, sebelum mencapai wujud Legendary Super Saiyan yang berwarna hijau.

Desain Super Saiyan God Vegeta serta pertumbuhan Broly memang bikin penasaran ya.

Mari kita nantikan informasi lebih lanjut menyambut rilis filmnya 14 Desember nanti di Jepang!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.