Fan Adalah Raja, Inilah 7 Teori Gila Para Fan Pixar

Sah-sah aja sih untuk berimajinasi.

1532077200000

Pixar merupakan salah satu studio animasi ternama yang telah memproduksi banyak film-film berkualitas. Bisa dibilang, hampir setiap film Pixar selalu diserbu oleh penonton.

Meskipun segmen yang diincar lebih kepada anak-anak, tapi tak jarang juga banyak orang-orang dewasa yang ikut menonton film Pixar. Tapi wajar saja, karena film garapan mereka begitu top dari segi grafis maupun cerita.


CONTINUE READING BELOW

7 Game ini Kurang Diperhatikan? Bakal Keren Ga Yah?

Di tahun 2018 ini terdapat banyak game keren lho. Tapi saking kerennya, hal ini menimbulkan efek domino pada game-game lainnya. Ada beberapa game 2018 yang kurang dapat perhatian padahal game tersebut sejatinya cukup keren!


Tak heran bila pada akhirnya Pixar memiliki banyak fans setia. Sebagai fans, tentu saja orang-orang banyak yang melakukan breakdown cerita atau ingin mencari tahu lebih dalam mengenai film-film Pixar. Bahkan dari mereka melemparkan banyak ide gila lho.

Karena sangat menarik, Duniaku.net benar-benar tertarik untuk membahas apa saja sih sebenarnya teori gila para fans Pixar ini. Kalian yang suka dengan studio yang satu ini tentu wajib membaca hingga habis artikel ini.

Langsung saja yuk kita bahas mengenai tujuh teori gila para fans Pixar, cekidot!

1

Emily Adalah Ibu Andy - Toy Story

Toy Story merupakan salah satu film animasi terbaik yang pernah dibuat Pixar. Hingga saat ini Toy Story bertahan dan memiliki jutaan fan di seluruh dunia.

Di film ini ada salah satu teori gila para fan Pixar mengenai Emily. Ya, dipercaya bahwa Emily merupakan ibu dari Andy. Asumsi ini berasal dari sebuah topi di mana Emily sering menggunakan topi yang mirip seperti Andy.

Teori ini diperkuat oleh asumsi di mana Emily turut hadir dalam cerita kilas balik Jessie yang berkisar antara tahun 50-60an. Toy Story sendiri dikisahkan pada tahun 90an di mana dalam kurun waktu tersebut Emily sudah pantas menjadi seorang ibu. Teori gila yang satu ini benar-benar booming dan menjadi salah satu pembahasan menarik dari para fans Pixar.

2

Wall-E Menghancurka Bumi

Salah satu film terbaik yang dimiliki Pixar adalah Wall-E. Karena salah satu yang terbaik, Wall-E juga turut masuk ke dalam teori gila para fan Pixar.

Ya, Wall-E dipercaya menghancurkan bumi! 700 tahun kemudian, Wall-E menemukan sebuah robot sedang sendirian berada di tengah-tengah sisa bumi. Robot tersebut adalah salah satu robot yang dulunya membersihkan sampah orang-orang di bumi.

Teori ini mengatakan bahwa nantinya bakal ada banyak sekali sampah yang tak lagi bisa dibereskan dengan cara sederhana. Pada akhirnya Wall-E bakal menghancurkan bumi untuk membersihkan sampah tersebut. Teori yang gila menurut saya apalagi Wall-E sendiri terlihat seperti robot yang polos.

Ada apalagi ya teori gila para fan Pixar? Yuk langsung melaju ke halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!