Trailer Dragon Ball Super: Broly Dirilis! Kisah Broly Diceritakan Ulang!

Lupakan yang kamu ketahui soal Broly! Trailer Dragon Ball Super: Broly perlihatkan kisah baru Saiyan perkasa ini!

1532073629000

Buat yang sudah penasaran sama movie Dragon Ball Super, maka trailer Dragon Ball Super: Broly ini tampaknya bisa menjawab rasa penasaranmu.

Trailer ini dibuka dengan pertanyaan Whis kenapa Goku masih mengincar untuk menjadi lebih kuat.

Goku mengatakan kalau Tournament of Power telah membuka matanya, dan ia tidak ingin statis berada dalam level kekuatannya.

Yang disorot kemudian adalah seorang Saiyan yang tidak diketahui oleh siapa pun.

Seperti yang sudah penulis spekulasikan sebelumnya, tampaknya ada indikasi Broly dikendalikan oleh Paragus – ayahnya. Di menit 0:33, Broly diperintahkan Paragus untuk menyerang.

Dari komentar Vegeta, tampaknya Broly jadi semakin kuat dalam duel karena dia belajar seiring bertarung.


CONTINUE READING BELOW

Begini Desain Baru Broly dari Akira Toriyama! Ayah Broly Juga Kembali!

Kalau kemarin Duniaku.net sudah menyajikan bocoran desain Broly, sekarang kamu bisa melihat desain penuhnya! Cek di artikel ini!


Trailer Dragon Ball Super: Broly ini juga memperlihatkan Frieza, fresh dari Tournament of Power, sukses dikejutkan oleh Broly. Kita lihat saja apa dia akan dijadikan bulan-bulanan lagi seperti saat dia dihajar Toppo dan Jiren.

Yang menarik adalah… sorotan terhadap Broly di trailer tampaknya mengindikasikan dia akan memperoleh karakterisasi yang lebih oke dibanding di movie lama.

Kamu bisa melihat beberapa kali dia sebagai bayi berada di dalam tabung. Inikah kunci kekuatannya? Apakah Broly yang ini tidak punya masalah konyol dengan tangisan Goku, dan menjadi seperti sekarang karena alasan lain? Mungkin alasan yang lebih simpatik?

Yang jelas, tampaknya Dragon Ball Super: Broly akan semakin asyik untuk dinantikan.

Gimana nih menurut kamu soal trailer Dragon Ball Super: Broly ini? Kisahnya yang selama ini bikin penasaran akhirnya diungkap sekelumit.

Tidak sabar menantikan petualangan Goku setelah dia dan Frieza mengeliminasi Jiren di Tournament of Power? Kamu masih harus menunggu sebentar lagi untuk menyaksikan film ini. Film ini akan tayang nanti, 14 Desember 2018, di Jepang.

Seru juga ya kalau film ini dirilis di Indonesia. Namun untuk yang ini sih kita jelas harus menunggu info lebih lanjut dari distributor lokal.

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.