5 Hal Menarik dari Zoids Wild, Serial Terbaru Zoids yang Berkonsep Lama!

Zoids Wild adalah serial terbaru dari anime Zoids yang unik, memang seunik apa? Simak hal menariknya di dalam artikel ini!

1532145608000

Sudah menonton serial Zoids terbaru? Belum? Serial terbaru dari Zoids memiliki judul Zoids Wild, dan judulnya sendiri sudah menggambarkan sebagian besar anime ini.

Zoids Wild menjadi serial anime Zoids kelima dari seluruh jajaran anime Zoids, dan melanjutkan serial Zoids Genesis.

Kira-kira, ada hal menarik apa ya dari serial terbaru robot berbentuk binatang ini? Simak hal menarik tersebut di bawah ini!

1

Libur Selama 12 Tahun

Zoid Liger

Kamu ingat kapan terakhir kali anime dari serial Zoids muncul? 3 tahun lalu? 5 tahun lalu? Kamu salah, ternyata anime Zoids terakhir ditayangkan sejak 12 tahun yang lalu!

Sebelum Zoids Wild tayang, anime Zoids keempat adalah Zoids Genesis, yang tamat pada tanggal 26 Maret 2006.

Karena Zoids Wild baru tayang di bulan Juli tahun 2018, itu berarti anime Zoids sudah libur selama 12 tahun! Nasib baik bagi penggemar Zoids, karena serial ini tidak terlupakan meskipun sudah libur selama 12 tahun, dengan munculnya Zoids Wild.


CONTINUE READING BELOW

7 Momen Spongebob Kena Karma! Kesialan Spongebob Karena Keputusannya Sendiri!

Spongebob beberapa kali mengajarkan sesuatu yang berharga, dan pelajaran juga ada di dalam episode ketika Spongebob kena karma! Mpmen apa saja yang menjadi karma bagi Spongebob? Simak di sini!


2

Wild!!

teaser zoids wild

Tentu saja seperti judulnya, para Zoid di serial ini lebih terasa liarnya dibandingkan seri-seri terdahulu.

Jika kamu belum tahu, Zoid memang sebuah ras yang menyerupai robot, dan hewan (mahluk hidup) yang diperkenalkan sebagai lini mainan oleh Takara Tomy pada tahun 80an.

Di beberapa anime, konsep robot hewan ini tidak terasa, contohnya seperti Shield Liger, yang masih menjadi maskot dari Zoids.

Di dalam Zoids Wild, liarnya para Zoid dibuat lebih terasa, dengan mereka yang liar di alam bebas dan harus dijinakan terlebih dahulu.

Gundam Build Fighter dengan konsep Pokemon?


Cek di halaman selanjutnya, masih ada hal menari lainnya, dan kali ini berkaitan dengan para karakter! Langsung saja kamu buka halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.