Game VR Horor Terbaru Bring to Light Janjikan Kengerian Tiada Henti!

Main game begini dijamin bakal bikin jantung copot!

1532170843000

Apakah kalian merupakan salah satu diantara ribuan gamer yang tidak mudah merasa takut? Beranikah kalian mencoba game VR horor terbaru yang super intens ini? Bring to Light bawakan pengalaman horor yang dijamin akan mempercepat detak jantung kalian!

Game horor mungkin mulai terasa membosankan tahun demi tahun. Menggunakan formula yang sama yang diulang secara terus-menerus, seluruh jumpscare yang disajikan tidak terasa lagi menakutkan.

Permasalahan ini terkadang datang dari penempatan jumpscare yang sudah mulai mudah untuk ditebak. Alhasil, game-game horor yang seharusnya menjanjikan teror ini sudah terasa basi dan membosankan.

Dengan berkembangnya teknologi pula, para pengembang mulai mencoba untuk mengintegrasikan fitur-fitur menarik untuk menambah rasa seram yang ada. Contohnya? Virtual Reality yang saat ini masih menjadi gimmick populer.


CONTINUE READING BELOW

Tipikal Koboi, tapi Lokasi Indonesia! Review: Buffalo Boys (2018)

Semua yang ada di film tipikal western bisa kamu temukan di dalam sini juga! Ini dia review Buffalo Boys yang dinanti-nantikan!


Dengan menggunakan headset VR, tentu saja gamer akan merasa semakin dekat dengan dunia yang mereka mainkan. Dengan VR pula, game horor terasa lebih seram, namun hal tersebut tetap tidak cukup.

Bagaimana kalau teknologi virtual reality ini digabungkan dengan heart rate monitor? Tentu saja pengalaman horor suatu game akan lebih otentik, bukan? Inilah yang dihadirkan oleh Red Meat Games melalui trailer untuk game terbaru mereka.

Bring to Light merupakan game VR horor terbaru yang menggabungkan dua teknologi VR dan pendeteksi detak jantung. Hadirnya kedua teknologi ini memberikan sang pengembang kemampuan untuk membawakan kesan yang lebih seram untuk game ini.

Game ini menghadirkan premis yang cukup sederhana, kalian ditugaskan untuk memecahkan teka-teki dan puzzle yang ada dengan memainkan dan memantulkan sumber cahaya yang ada. Namun berhati-hatilah, teror mengikuti kalian secara tidak terduga!

Berkat bantuan heart rate monitorBring to Light akan terus melemparkan jumpscare hingga jantung kalian berdetak dengan cepat. Red Meat Games sendiri menggunakan teknologi AI ciptaan mereka untuk mengatur tingkat horor yang akan diberikan.

Siapkah kalian untuk memainkan game VR horor terbaru ini? Bring to Light dapat kalian beli melalui Steam seharga Rp 108.999,- saja. Kalian juga dapat memainkan game ini tanpa headset VR ataupun alat pendeteksi detak jantung, namun tentu saja kalian tidak akan mendapatkan pengalaman horor secara penuh.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.