Lebih Mengenal Kieru Rasengan, Jurus Andalan Boruto yang Unik!

Boruto memiliki jurus andalan yang unik, berbahaya, dan juga berpotensi besar yaitu Kieru Rasengan. Nah, mari kita lebih mengenal jurus tersebut!

1532174427000

Boruto memiliki jurus andalan (sampai saat ini) yang kurang lebih sama dengan ayah dan kakeknya, yaitu Rasengan.

Namun, Rasengan Boruto itu unik, dan dinamai sebagai Kieru Rasengan. Penamaan ini juga berasal dari ciri khas Rasengan tersebut, Kieru berarti menghilang, yang secara harfiah, Rasengan Boruto menghilang, dan tiba-tiba menghantam tubuh targetnya!

Nah pasti banyak dari kamu semua yang sudah tahu, namun banyak juga yang belum tahu, karena itu, mari kita lebih mengenal Kieru Rasengan milik Boruto!

1

Elemen Alam Petir

Namanya Rasengan bukan berarti Kieru Rasengan itu berelem dasar Angin, seperti Rasengan-Rasengan lainnya yang sudah diperlihatkan.

Dikatakan dalam Boruto episode 65, sebelum melemparkan Rasengannya, Boruto menambahkan elemen dasar Petir di sana.

Meskipun begitu, dalam versi novel dari Boruto: Naruto The Movie, dikatakan bahwa Kieru Rasengan berelemen dasar Angin, bukan Petir.


CONTINUE READING BELOW

Fenomena Phoenix Lights, Penampakan UFO Paling Jelas dalam Sejarah!

Di dalam sejarah manusia, ternyata ad asatu buah penampakan UFO yang sangat jelas dan menghebohkan penduduk, yaitu fenomena Phoenix Lights! Apa itu? Simak faktanya di sini!


2

Sasuke yang Memberi Nama

Masih dari episode 65, Sasuke lah yang menjelaskan tentang Jutsu ini, dan juga memberikannya nama.

Seandainya Sasuke tidak memberitahukan kabar ini kepada Naruto dan Boruto, serta tidak “iseng” memberikan nama, maka sangat besar kemungkinannya bapak anak ini tidak mengetahui kemampuan Boruto.

Tentu saja ini berdampak buruk, bayangkan jika Boruto tidak menyadari kemampuan hebatnya ini, bisa dipastikan dia tidak akan berlatih Rasengan, dan akhirnya kemampuan Rasengan menghilangnya ini akan benar-benar menghilang.


Ternyata Kieru Rasengan Boruto saat ini sudah membesar! Seperti apa? Cek di halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.