Sempit? Gerah? Inilah 7 Kostum Film yang Dibenci Pemakainya Sendiri

Ternyata kostumnya Black Widow sama Loki juga sama-sama menyiksa pemakainya…

1532160011000

Bagi sebuah film, penampilan seorang tokoh tentu menjadi fokus utama. Kemiripan sudah pasti menjadi yang paling diperhatikan bila film tersebut mengambil adaptasi dari anime atau komik Barat.

Tapi sialnya, untuk menunjang kemiripan ini para aktor serta aktris yang ditunjuk menjadi tokoh tersebut harus menggunakan kostum. Kostum tersebut tak semuanya bisa membuat aktor atau aktris nyaman karena kenyataannya ada beberapa kostum film yang dibenci pemakainya sendiri.


CONTINUE READING BELOW

Gokil Banget! OPPO Find X Resmi Hadir di Indonesia

OPPO secara resmi meluncurkan perangkat flagship terbarunya, OPPO Find X, di Indonesia dengan harga Rp12.999.000. Indonesia menjadi negara kedua di Asia Tenggara yang meluncurkan perangkat ini, setelah Kuala Lumpur, Malaysia.


Apa mungkin pemakainya itu gatal atau berat karena kostumnya terlalu heboh? Entahlah, yang jelas kali ini Duniaku.net sangat tertarik untuk membahas mengenai tujuh kostum film yang dibenci pemakainya sendiri. Kalian yang doyan hal-hal di dunia perfilm-an sangat cocok membaca tulisan ini.

1

Kostum Turtle (Teenage Mutant Nina Turtle)

Kostum yang dikembangkan oleh Jim Henson’s Creature Shop ini ternyata membuat penggunanya tidak nyaman karena dilengkapi dengan berbagai alat-alat animatronik. Para pemeran kura-kura ninja ini merasa kesulitan untuk keluar masuk kostum dan membuatnya tidak nyaman.

Oiya, kostum ini dibuat untuk menunjang film Teenage Mutant Ninja Turtle yang dibuat oleh Steve Baron tahun 1990. Yang lebih kocak adalah kostum ini sangat berat bahkan sebuah bingkai kayu diperlukan untuk membuat para aktor bisa beristirahat dengan nyaman ketika syuting. Baju tersebut juga sangat panas karena terbuat dari bahan karet serta logam.

Karena saking panasnya, para aktor ini kehilangan beberapa kilogram berat mereka karena kalorinya terbakar sangat banyak. Sungguh menyiksa bukan? Andai CGI dulu ssperti sekarang mungkin mereka tak perlu menderita seperti itu.

2

Black Widow (The Avengers)

Kita harus mengakui bahwa dengan baju yang dikenakan Black Widow di The Avengers, Scarlet Johanson terlihat sangat stylish dan tentunya seksi. Tapi di balik itu semua ia mengakui bahwa baju tersebut sangat panas!

Ya, saking panasnya, ketika kamera sudah berhenti mengambil gambar dan istirahat, ia selalu berusaha untuk melepaskan pakaian panas tersebut. Tak hanya Johanson, para pemeran The Avengers yang lain juga mengeluhkan hal yang sama.

Bahkan ia mengakui beberapa kali mengalami halusinasi ringan karena panasnya kostum yang ia kenakan. Apalagi Johanson harus banyak memerankan adegan pertempuran di dalam film tersebut. Tak heran bila kostum Black Widow menjadi kostum film yang dibenci pemakainya sendiri.

Masih adalagi nih kostum film yang dibenci pemakainya sendiri, apa saja ya kira-kira?

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!