Ini Alasan Kenapa Obito Harusnya Muncul di Rasengan Bapak dan Anak!

Adegannya memang epic, dengan callback dari orang-orang penting bagi Naruto saat Rasengan bapak anak ini dibuat, masalahya, kenapa tidak ada Obito, padahal ada beberapa alasan untuk memunculkannya, lho! Simak di sini!

1532149237000

Sudah menonton anime Boruto episode 65? Itu adalah episode di mana alur cerita Momoshiki menemukan akhir, dan ada Rasengan bapak anak antara Naruto dan Boruto.

Episode ini menjadi salah satu episode paling keren dari keseluruhan puluhan episode anime Boruto, dengan grafis pertarungan dan juga hawa yang sangat membawa perasaan para penonton.

Salah satu momen yang menarik di sini adalah saat Naruto membantu Boruto menciptakan sebuah Rasengan besar, dan dibarengi dengan callback dari orang-orang penting bagi Naruto yang berpengaruh dalam perkembangan hidupnya.

Mereka adalah Jiraiya, Kushina, Neji, Minato, Sasuke, dan Hinata. Masing-masing dari mereka juga menunjukan penampilan mereka terdahulu dengan Naruto.

Nah masalahnya di sini, kenapa tidak ada Obito? Padahal Obito memiliki beberapa alasan untuk muncul di sana, lho! Tidak percaya? Simak di bawah ini!

1

Mati Melindungi Naruto

Di pertarungan melawan Kaguya, Otsutsuki itu sempat menggunakan teknik gravitasi miliknya, sehingga tekanan pada tanah berpijak semakin kuat.

Akibatnya, Naruto dan Sasuke tidak bisa bergerak, dan Kaguya melancarkan serangannya yang bisa membuat tubuh benda atau mahluk hidup hancur seperti abu, dengan kata lain, mati.

Kakashi dan Obito sama-sama melompat ke arah mereka berdua, untuk jadi perisia hidup, namun Obito melompat ke arah Naruto, dan dia juga menggunakan Kamui untuk melindungi Kakashi, yang mana Obito menyelamatkan calon Hokage Keenam, dan juga Hokage Ketujuh.


CONTINUE READING BELOW

Tim Tersial! Ini Tragedi Tim Minato yang Dialami Setiap Anggotanya

Ternyata tim Minato adalah salah satu tim yang memiliki nasib buruk selama perjalannya, bahkan semua anggotanya ikut sial. Ini daftar tragedi tim Minato yang sudah terjadi


2

Muncul di Ending Song 38

Kita melihat momen di mana Naruto menganggap Obito sebagai salah satu orang penting.

Di ending song ke-38 itu, menampilkan kondisi Perang Dunia Ninja Keempat yang sudah selesai, di mana ancaman untuk Bumi sudah tidak ada lagi (untuk saat itu).

Lampion yang diterbangkan melambangkan para pejuang yang pergi akibat perang, maupun mereka yang sudah pergi terlebih dahulu, terutama orang-orang penting bagi Naruto.

Siapa mereka? Jiraiya, Minato & Kushina, Neji, dan tentu saja Obito!


Di halaman depan, ada satu lagi bukti yang menandakan bahwa Obito sebenarnya adalah karakter yang penting bagi Naruto! Penasaran? Cek halaman kedua!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.