Siapkan Dirimu! Popcon Asia 2018 Sudah Dekat!

Ada hal baru di dalamnya, lho!

1532165422000

Popcon Asia, festival Pop Kultur yang diselenggarakan oleh Popcon Inc. akan kembali menghiasi tahun ini dengan konten-konten baru! Popcon Asia 2018 akan diadakan di ICE (Indonesian Convention Exhibition) BSD Tangerang, Banten pada tanggal 22-23 September 2018!

Tema kali ini adalah Clash of Pop, di mana Clash of Pop bermakna akan perbenturan berbagai macam bidang pop kultur dan Popocon adalah panggung kompetisi yang sehat untuk para seniman!

Selain itu, Popcon juga memiliki nominasi penghargan tambahan: feature film sebagai apresiasi untuk perkembangan dunia film di Indonesia yang berkembang pesat, bahkan sampai ke luar negeri. Film yang dirilis pada Agustus 2017-2018.

Kemudian terdapat juga tambahan pilar pop kultur baru di dalam Popcon, yakni musik dengan Pepeng NAIF sebagai tokohnya! Tidak hanya itu, sejauh ini tamu musik yang dibeberkan akan tampil dalam Popcon Asia 2018 ini adalah Goodnight Electric dan White Shoes and Couples Company, lho!

Tentu saja, tidak hanya pameran dari berbagai macam seniman, Popcon Asia 2018 juga akan menyertakan talk show dari pelaku-pelaku industri kreatif, lomba cosplay dan hal-hal keren lainnya!

Melalui press conference Popcon Asia 2018, Pepeng menuturkan opininya bahwa industri musik saat ini jauh lebih kondusif dan dengan adanya dunia digital dan media sosial, hal-hal tersebut sangat membantu para musisi beraspirasi yang berasal dari luar Jawa.

Menurut Faza Meonk pribadi, Popcon adalah ajang bagi para seniman untuk lebih mengenal berbagai macam bidang, sehingga para kreator tidak hanya menciptakan karya saja, tapi juga menjalin hubungan yang akrab dengan penggiat-penggiat industri kreatif lainnya!

Harapan dari para pilar Popcon untuk acara pop kultur akbar mereka ialah regenerasi dalam pekarya-pekarya, memperluas wawasan publik dalam mengenal kultur pop, dan meramaikan kolaborasi antara pendatang-pendatang baru dengan pekarya kawakan! Tiket sudah bisa kamu pesan melalui http://ticket.popconinc.com/ , sudahkah kamu memesannya hari ini?

Siapkah kamu dengan acarai Popcon Asia terbaru ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.