Balapan F1 Otentik! Codemaster Luncurkan Trailer F1 Mobile Racing!

Balapan Formula 1 yang menggunakan Halo di ponsel pintar? F1 Mobile Racing wajib kalian coba!

1532134808000

Mau balapan Formula 1 di smartphone kalian? Kebetulan nih, Codemasters baru saja menurunkan trailer baru untuk game balapan F1 mereka. Dengan tagline “Compete, Customise and Dominate“, F1 Mobile Racing janjikan pengalaman bermain F1 yang otentik.

Codemasters yang telah mengembangkan seri game F1 di konsol maupun PC telah berhasil menghadirkan pengalaman mengendarai mobil Formula 1 yang otentik.

Cepatnya laju F1 yang sangat kencang dapat dirasakan melalui game-game besutan Codemasters, terutama pada F1 2017 yang hingga saat ini masih ramai dimainkan oleh para gamer maupun Youtuber ternama.


CONTINUE READING BELOW

Sekarang Kamu Bisa “Membalas” Pesan di LINE dengan Fitur “Reply”

Bagi para pengguna aplikasi chatting LINE, kali ini kamu akan kedapatan sebuah fitur baru di LINE. Sekarang kamu bisa "membalas" pesan di LINE dengan fitur "reply".


Gamer smartphone pun juga tidak ketinggalan! Codemasters sebelumnya sempat merilis F1 2016 yang dihadirkan untuk android dan iOS. Bahkan, fitur hardcore seperti sistem penalti juga dihadirkan untuk para gamer yang menginginkan balapan yang lebih intens!

Kali ini, Codemasters kembali lagi dengan menghadirkan trailer terbaru untuk game F1 terbaru mereka, F1 Mobile Racing. Dengan sejumlah fitur baru dan peningkatan grafis yang mendekati kualitas konsol, pemain akan mendapatkan sejumlah keseruan terbaru!

Melalui game terbaru besutan Codemasters ini, kalian sebagai pembalap akan bisa saling beradu dengan pemain lainnya di seluruh dunia melalui duel mode. Mode ini akan hadir secara real-time jadi kalian akan bermain dengan pemain asli setiap harinya.

Untuk saat ini, mode multiplayer masih terbatas untuk duel mode saja, yang berarti kalian hanya bisa beradu satu lawan satu dengan pemain yang terhubung dengan kalian. Codemasters sendiri tidak memberitahukan apabila mereka akan menambahkan mode multiplayer lainnya atau tidak.

f1 mobile racing - duel mode

Tidak hanya itu saja, fitur kustomisasi juga dihadirkan untuk memberikan tampilan yang unik untuk kendaraan F1 kalian. Codemasters memberikan banyak sekali pola warna yang bisa kalian pasangkan menuju kendaraan kalian, lengkap dengan pilihan warna yang beragam.

Kustomisasi tidak berakhir pada tampilan eksternal saja, kalian juga bisa meningkatkan performa mobil kalian. Seusai balapan, kalian akan mendapatkan blueprint dan research part yang nantinya bisa kalian gunakan untuk menciptakan part upgrade.

Menariknya lagi, game ini dihadirkan secara gratis! Tentu, saat ini F1 Mobile Racing masih dihadirkan secara soft-launch untuk iOS saja, namun pengguna android nantinya juga akan mendapatkan kesempatan yang sama.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.