Trailer Titans, Tim Superhero Muda yang Brutal dan Dark Ala DCEU

F*ck Batman!

1532167234000

DC Heroes  akhirnya merilis trailer perdana dari Titans. Hal ini terungkap dalam meramaikan San Diego Comic Con (SDCC) 2018.

Serial ini berdasarkan tim superhero muda dari DC Comics yaitu Teen Titans. Jadi tidak heran jika kita menemukan Robin, Raven, Starfire, Beast Boy, dan lainnya. Trailer Titans ini menjadi menarik karena walaupun dari bocoran syuting, kostum para Titan ini terlihat ceria. Namun dari trailer justru malah terasa brutal dan dark ala dunia DC Extended Universe.

Secara sekilas, trailer ini memperlihatkan bagaimana Titans akan terbentuk pertama kalinya. Selain memperlihatkan kekuatan-kekuatan para anggotanya, terlihat adegan bagaimana anggota Titans akan bertemu dan berkumpul.

Raven (diperankan oleh Teagan Croft) diperlihatkan mendapat ramalan visi bahwa ia harus menemui Dick Grayson alias Robin (diperankan oleh Brenton Thwaites). Dalam visinya, Robin sepertinya memiliki peran penting dalam menyelamatkan dunia.

Barangkali ini terkait ayah Raven, Trigon yang biasa menjadi lawan tangguh dari Teen Titan?

Uniknya, Robin Dick Grayson di trailer ini tampak sedang melawan penjahat dengan brutal. Ia tampak membunuh lawannya. Bahkan ia juga memaki-maki Batman dengan kata-kata kasar. Apa yang terjadi?

Trailer Titan juga menunjukkan bakalan ada anggota lainnya yang ikut beraksi, misalnya Starfire (Anna Diop), Beast Boy (Ryan Potter), duo Hawk (Alan Ritchson) dan Dove (Minka Kelly). Kabarnya, Robotman, Wonder Girl, sampai Jason Todd juga akan meramaikan serial ini.

Titans diadaptasi dari komik Teen Titans yang terbit pada era 1960-an. Teen Titans juga telah dibuat menjadi serial animasi populer pada era 2000-an.

Tim ini terbentuk merujuk pada Justice League yang sebelumnya telah terbentuk, maka tidak aneh jika sesekali mereka menyebutkan nama-nama anggota Justice League.

Titans diproduseri oleh Akiva Goldsman, Geoff Johns, Greg Berlanti, dan Sarah Schechter. Naskah serial ini ditulis oleh Akiva Goldsman, Geoff Johns, dan Greg Berlanti. Belum ada pengumuman resmi kapan Titans akan ditayangkan.

Bagaimana menurut kamu mengenai trailer Titans? Apakah kamu suka dengan Robin yang dark dan brutal? Tag, share, dan berikan opini kamu di sini ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin