Bikin Ngakak, 7 Game Kocak yang Ga Ada Matinya

Dijamin ngakak main nih game bray!

1532224821000

Video games bisa menjadi solusi jitu untuk refreshing pikiran. Bahkan bagi sebagian orang, ada yang merasa rileks ketika ia memainkan game horor lho.

Tapi bagi sebagian orang ada yang menjadi rileks ketika ia memainkan game yang kocak. Ya, game yang kocak itu benar adanya. Sejauh ini ada beberapa game kocak yang ga ada matinya guys. Beberapa game kocak ini bahkan bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak meskipun sejatinya mereka memiliki cerita yang cukup serius.


CONTINUE READING BELOW

Wuih, Ternyata 6 Figur Publik Dunia Ini adalah Gamer! Siapa Saja?

Meskipun sangat padat jadwalnya, ternyata figur publik dunia ini ternyata juga seorang gamer lho. Mereka kerap menghabiskan waktu untuk bermain game di sela-sela kesibukannya yang padat! Lantas siapa saja figur publik dunia yang hobi main game ini?


Lantas game apa saja yang dianggap sebagai game kocak yang ga ada matinya? Yuk langsung saja kita bahas satu per satu mengenai tujuh game kocak yang ga ada matinya!

1

Saint Row the Third

7 Game Crossover Yang Paling Ditunggu

Saint Row the Third merupakan sebuah game keren di tahun 2010. Game ini mencuri banyak perhatian gamer karena memang memuat mekanisme yang tidak biasa.

Mekanismenya yakni pertarungan gang super brutal, dunia luas, dan juga berbagai macam senjata yang kocak. Game ini dipercaya sebagai game kocak yang ga ada matinya. Tidak percaya? Kalian bakal ngakak terus karena game ini menyajikan berbagai misi super absurd.

Absurdnya di sini kalian bakal menggunakan topeng-topeng gak jelas sambil menyelesaikan misi. Bahkan yang lebih kocaknya lagi, kalian bisa bertarung menghadapi polisi tanpa tewas sedikit pun. Karena sistem upgrade Sint Row ini kurang lebih bakalan seperti cheat fungsinya.

2

Pepsiman

Pepsiman merupakan game kocak yang ga ada matinya selanjutnya. Dulu ketika PlayStation 1 menjadi kesukaan para gamerPepsiman sempat menjadi rajanya game platformer. Gameplay game yang satu ini sama seperti Temple Run tapi lebih kocak dan konyol.


CONTINUE READING BELOW

7 Short Horror Movie yang Layak Dibuat Versi Penuhnya!

Banyak film yang besar dan sukses ternyata hanya dari sebuah film pendek. Perlombaan festival film pendek memang kerap membuat banyak kejutan dengan menghadirkan film-film baru yang segar tak terkecuali di genre horror. Saking kerennya, ada short horror movie yang layak dibuat versi fullnya lho!


Tak hanya melompat dan ngesot untuk menghindari terjangan rintangan, Pepsiman juga memuat mekanisme kocak karena suatu waktu tombol di dualshock kalian bakal terbalik-balik. Ditambah dengan animasi kocak super absurd, Pepsiman layak mendapatkan panggung sebagai game paling kocak.

Oiya, tujuan dari pepsiman melewati tantangan ini adalah untuk memberikan minuman kepada orang yang sedang kehausan lho. Tidak percaya? Kalian mesti memainkannya sendiri guys.

Apalagi ya game kocak yang ga ada matinya? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!