7 Poster Film Superhero Ini Hasilnya Kurang Oke!

Filmnya keren tapi posternya kok?

1532239200000

Untuk melakukan sebuah promosi, biasanya sebuah film pasti membuat poster. Poster film tersebut bakal diletakkan di acara meet and greet para pemerannya atau juga ketika film tersebut sedang diputar di bioskop misalnya.


CONTINUE READING BELOW

Acer Day 2018 Gebrak Pasar Jakarta, Salah Satu Bintangnya Acer Swift 3!

Hadir dengan gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya, Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan dengan harga mulai dari Rp. enam jutaan. Acer Day sendiri bakal digelar pada 16 Juli - 18 September 2018.


Tapi sayangnya tidak semua desain poster tersebut menjadi desain yang bagus di mata orang. Bahkan beberapa poster tersebut malah dikatakan sebuah poster terburuk. Kali ini yang bakalan kita bahas adalah mengenai poster film superhero terburuk.

Biasanya film superhero menyajikan poster yang bagus sekali. Ada unsur aksi di dalam posternya. Alih-alih menampilkan sesuatu yang keren, justru desain poster yang mereka keluarkan malah lebih mirip seperti desain poster amatiran. Lantas film apa saja yang dianggap memiliki poster butut? Langsung yuk kita bahas satu per satu mengenai tujuh poster film superhero terburuk.

1

Iron Man 2

Source: Vulture

Sejak film Iron Man pertama mereka dirilis, Marvel dianggap mengikuti cara Star Wars dalam melakukan desain poster. Marvel mendesain poster Iron Man dengan tumpang tindih antar karakter seperti Empire Strikes atau Return of Jedi. Tapi untuk saat ini, Marvel dianggap telah melakukan banyak perubahan untuk desain poster mereka. Black Panther menjadi contohnya.

Tapi bila menilik Marvel Cinematic Universe tahap awal, kita bisa menyebut bahwa Marvel memiliki poster yang kurang menarik. Yang paling bikin geleng kepala adalah ketika mereka membuat poster Iron Man 2.

Poster tersebut dianggap emiliki editan yang kasar dan juga tak sesuai karena saling tumpang tindih. Ekspresi para karakternya juga dianggap tak mewah dan terkesan biasa-biasa saja. Untungnya Marvel telah belajar dan membuat poster yang jauh lebih keren saat ini. Avengers: Infinity War melakukan hal serupa, namun jauh lebih keren dari ini!

2

Teenage Mutant Ninja Turtle

Source: Whatculture

Ketika pertama kali Michael Bay mengumumkan bakal melakukan reboot untuk film Teenage Mutant Ninja Turtles yang legendaris itu, pasti banyak sekali ekspresi senang yang kalian utarakan. Apalagi Michael Bay sendiri terkenal menghadirkan banyak aksi keren di Transformers.

Tapi semakin film tersebut mendekati rilis, banyak stigma-stigma miring bahwa film ini bukanlah film yang para fans harapkan. Misalnya adalah pemilihan para pemerannya. Agar membuat kesan positif, poster biasanya menjadi hal yang jitu untuk mengubah pandangan si penonton itu sendiri.

Tapi sayangnya, poster yang ditunjukkan justru tak menggambarkan sebagai poster resmi karena desainnya. Bahkan layak dikategorikan sebagai poster film superhero terburuk yang pernah dibuat. Tak ada kesan heboh di sini, bahkan poster tersebut seperti seekor kura-kura yang datang ke sebuah studio foto.

Masih ada nih poster film superhero terburuk, film apa saja ya kira-kira? Yuk ke halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!