Trailer Aquaman: Sang Pewaris Atlantis Akhirnya Pulang Kampung!

Warner Bros memukau San Diego Comic-Con dengan dua trailer film mereka yang akan datang. Selain Shazam, ada trailer Aquaman yang sukses menampilkan kemegahan Atlantis dan konflik epik yang harus dihadapi Arthur Curry!

1532248236000

Arthur Curry, alias Aquaman, sudah muncul sejak Batman v Superman.

Ia lalu tampil lebih signifikan di Justice League, di mana ia bahkan sempat bertemu dengan Mera dari Atlantis. Pertemuan dengan Mera ini juga yang mengindikasikan Curry memiliki kisah hidup yang menarik.

Nah, kisah hidup itu yang akan disorot di film solo dari Aquaman ini.

trailer aquaman - baby arthur curry

Kisah Arthur di awal trailer Aquaman mirip dengan latar belakang hidupnya di versi komik.

Ayah Arthur adalah seorang penjaga mercusuar. Ibunya adalah ratu Atlantis, yang terlihat terluka saat ditemukan oleh ayah Arthur.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Shazam: Salah Satu Superhero Terkuat DC Akhirnya Hadir!

Dari segi kekuatan, Shazam bisa dibilang menyaingi Superman. Namun yang memiliki kekuatan itu adalah seorang anak. Simak kisah Shazam lewat trailer Shazam yang baru saja rilis ini!


Sang ayah dan sang ibu kemudian secara ajaib jatuh cinta, dan lahirlah Arthur.

Sejak Arthur kecil, hewan laut dapat berinteraksi dengan dia. Ini terlihat di bagian awal trailer, di mana seekor hiu mengamuk dan mencoba menjebol dinding aquarium setelah Arthur hendak di-bully.

Seperti bisa kamu lihat di Justice League, Arthur sebenarnya enggan untuk meneruskan tahta warisan dari ibunya.

Namun kali ini Mera menemukan Arthur dan membujuknya kembali ke Atlantis karena satu alasan: Orm, saudara satu ibu dari Arthur, hendak memulai perang dengan manusia di permukaan Bumi.

Arthur pun tampaknya siap berduel untuk merebut posisi tahta dari Orm.

Mengingat dunia di permukaan memiliki Justice League, aksi Orm ini memang berpotensi untuk menghancurkan Atlantis sendiri. Namun mungkin Orm sudah terlalu muak dengan polusi yang ditimbulkan penduduk di dunia atas laut, hingga ia merasa inilah yang terbaik untuk dilakukan.

Namun tampaknya Orm bukan satu-satunya ancaman yang harus diwaspadai oleh Arthur.

Sama seperti trailer Shazam, trailer Aquaman hanya menampilkan secuil saja sosok yang harusnya adalah musuh bebuyutan sang hero. Di trailer Shazam, Sivana tampil sebentar. Di trailer Aquaman, Black Manta yang tampil sebentar.

Apakah peran Black Manta di tengah-tengah konflik Orm dan Arthur? Itu harus kita nantikan infonya.

Film Aquaman dijadwalkan akan rilis Desember. Dengan adanya Aquaman dan Dragon Ball Super: Broly, rasanya akhir tahu pembaca setia Duniaku.net bakal heboh nih.

Gimana pendapatmu soal trailer ini? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.