Trailer Godzilla: King of the Monsters: Raja Monster Melawan Penantang Baru!

Trailer Godzilla: King of the Monsters yang heboh banget ini memperlihatkan Godzilla akan menghadapi Mothra, Rodan, dan Ghidorah!

1532250025000

Penulis berpendapat kalau Warner Bros jelas-jelas telah menjadi pemenang dari San Diego Comic-Con sejauh ini.

Tidak tanggung-tanggung, tiga trailer film yang dipamerkan Warner Bros semuanya memukau. Mulai dari Shazam, Aquaman, hingga trailer Godzilla: King of the Monsters ini.

Jadi, dikatakan kalau manusia telah menjadi infeksi untuk Bumi. Pastinya karena manusia memang menjadi sumber polusi dan bahkan kepunahan flora dan fauna tertentu.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Aquaman: Sang Pewaris Atlantis Akhirnya Pulang Kampung!

Warner Bros memukau San Diego Comic-Con dengan dua trailer film mereka yang akan datang. Selain Shazam, ada trailer Aquaman yang sukses menampilkan kemegahan Atlantis dan konflik epik yang harus dihadapi Arthur Curry!


Masalahnya, di dunia Godzilla, infeksi ini akan dilawan Bumi dengan memunculkan monster-monster perkasa. (Mengingatkan pada konsep Weapon dari Final Fantasy VII, iya).

Jadi, apa saja monster yang muncul?

Trailer Godzilla: King of the Monsters memperlihatkan Mothra.

trailer godzilla: king of the monsters: mothra

Ada Rodan.

Ada Ghidorah.

Tentu jangan lupakan juga monster yang namanya ada di judul, Godzilla.

Bila empat makhluk kolosal ini bertarung, apakah siapa pun yang menang dunia dipastikan akan tetap hancur?

Film ini juga tentunya masih memiliki unsur manusia.

Millie Bobby Brown, yang mungkin kamu kenal sebagai Eleven dari Stranger Things, tampaknya akan menjadi karakter utama. Sudut pandang penonton untuk melihat konflik kolosal antara monster.

Sinopsis film yang satu ini menyebutkan: “Cerita baru ini menyorot perjuangan heroik dari agensi crypto-zoology Monarch, sementara anggota-anggotanya menghadapi serbuan dari monster berukuran dewa, seperti Godzilla, yang berhadapan denga Mothra, Rodan, dan musuh besarnya si kepala tiga King Ghidorah. Saat para spesies super kuno yang dikira hanya mitos ini bangkit mereka, mereka bertempur untuk supremasi, hingga eksistensi manusia pun dipertaruhkan.”

Sudah penasaran ingin menyaksikan duel antara monster? Kamu masih harus bersabar. Film ini direncanakan rilis di Amerika pada bulan Mei 2019.

 

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.