Trailer Shazam: Salah Satu Superhero Terkuat DC Akhirnya Hadir!

Dari segi kekuatan, Shazam bisa dibilang menyaingi Superman. Namun yang memiliki kekuatan itu adalah seorang anak. Simak kisah Shazam lewat trailer yang baru saja rilis ini!

1532246418000

Kalau kamu pembaca setia Duniaku.net, mungkin kamu sudah baca daftar superhero yang bisa menghentikan Superman kalau dia mengamuk.

Shazam adalah salah satu nama yang tercantum di sana. Tak mengherankan, mengingat Shazam sebenarnya memiliki semua kekuatan Superman. Dia juga punya sihir pula.


CONTINUE READING BELOW

Sutradara James Gunn Dipecat dari Guardians of the Galaxy 3

Sutradara James Gunn dipecat dari Guardians of the Galaxy 3 oleh Disney. Penyebabnya adalah pos-pos kontroversial dari media sosial Gunn kembali menyeruak


Masalahnya hanya pengguna kekuatan Shazam, Billy Batson, adalah anak-anak. Jadi dia bisa melakukan kesalahan khas anak-anak.

Nah, sepertinya kamu akan bisa melihat sendiri seperti apa kekuatan Shazam. Trailer Shazam telah dirilis, menampilkan tokoh yang sesuai dengan penggambarannya biasanya di komik.

Trailer Shazam ini sendiri benar-benar terbalik dari trailer Titans kemarin, yang sangat dark dan edgy.

Awal trailer menceritakan kisah Billy Batson, anak yatim piatu yang baru saja mendapat keluarga asuh baru. (Dia melarikan diri dari keluarga asuh sebelumnya).

Keluarga terbaru yang menampungnya ini tampaknya baik. Di trailer, dia langsung dekat dengan saudara asuhnya, yakni Freddy Freeman.

Di trailer ini, Freddy diperlihatkan diserang oleh sekumpulan bully. Billy ada indikasi hendak mengabaikan mereka, namun lalu menggunakan alat bantu jalan Freddy untuk menghajar para bully.

Billy harus melarikan diri, namun ia dengan lincah dapat lolos ke stasiun kereta bawah tanah, meninggalkan para bully. Namun itu justru baru awal dari kariernya sebagai pahlawan super.

Kereta yang dinaiki Billy berhenti di gua Shazam, sang penyihir. Sepertinya Shazam telah melihat apa yang Billy lakukan ke para bully yang menindas Freddy, jadi dia pun dipilih untuk menjadi pahlawan super baru.

Satu-satunya yang perlu Billy lakukan hanyalah menyebut nama Shazam, dan kekuatan pun mengalirinya.

Masalahnya satu: ada indikasi kalau Shazam sang penyihir tidak mengajarkan Billy apa yang bisa ia lakukan.

Freddy pada akhirnya yang membantu Billy untuk mempelajari kekuatan apa saja yang ia miliki.

Di trailer ini, Billy menyadari dirinya punya kekuatan untuk menghancurkan pilar beton, tubuh yang anti-peluru, dan kemampuan untuk melompat tinggi. (Dia belum diperlihatkan bisa terbang).

Dia juga bisa mengeluarkan listrik, yang tadinya ia gunakan untuk membantu charge ponsel orang namun ujung-ujungnya meledakkan satu ponsel yang ia coba beri daya.

Musuh Billy juga diperlihatkan di trailer ini. Dia adalah si botak, Sivana.

Tampaknya bukan sekedar genius, Sivana versi film juga memiliki kekuatan super. Dia mampu menahan pukulan dari Shazam, mengejutkan sang pahlawan.

Nah, itulah pembahasan singkat mengenai trailer Shazam.

Gimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.