Bersiap! Anime Captain Tsubasa Masuk Alur SMP Mulai dari Oktober!

Mulai Oktober, Captain Tsubasa sudah bukan murid SD lagi nih

1532314804000

Apakah kamu sempat khawatir kalau anime Tsubasa baru akan berhenti di SD? Kalau begitu, tenang. Ternyata anime baru Tsubasa akan memperlihatkan karier dia setelah lulus SD juga.

Situs resmi TV Tokyo untuk anime Captain Tsubasa mengungkap anime Captain Tsubasa masuk alur SMP mulai dari Oktober.

Pengungkapan resmi ini juga disertai desain baru Tsubasa dan Hyuga.

Dari desain kostum sih, rasanya tidak ada perbedaan signifikan dari yang dulu ya.

Pengumuman resmi soal kapan anime Captain Tsubasa masuk alur SMP ini pastinya bisa membantu memberi fan gambaran soal pergerakan plot ke depannya nanti.

Yang jelas, mengingat saat artikel ini ditulis kita masih di bulan Juli, masih ada waktu lama hingga akhirnya Tsubasa masuk alur SMP. Saat artikel ini ditulis, episode terakhir Tsubasa baru ini masih menceritakan pertandingan melawan Tachibana Bersaudara.


CONTINUE READING BELOW

Haruskah Luffy Mengajak O-Tama untuk Bertualang Bersama Topi Jerami?

Ace memiliki utang kepada O-Tama. Haruskah Luffy yang memenuhi janji Ace ini? Wajibkan Luffy mengajak O-Tama untuk bertualang bersama kelompoknya?


Akan seperti apa ya akhir aksi Tsubasa di SD? Lalu apakah perbedaan antara alur SMP Tsubasa di versi terbaru ini dengan versi sebelum-sebelumnya? Mari kita nantikan bersama.

Yang jelas sih, penulis penasaran akan lanjut sejauh apa ini anime ini. Akan keren kalau akhirnya kita bisa melihat Tsubasa lanjut hingga dia jadi pemain pro.

Jadi, gimana pendapat kamu soal ditetapkannya Oktober sebagai awal alur Tsubasa di SMP? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Anime News Network

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.