Lengkap Dengan Screenshot, Digimon Survive Diumumkan!

Ini akan menjadi kali pertama seri Digimon memasuki Nintendo Switch.

1532336442000

Masih tidak puas dengan seri Digimon? Inginkah kalian untuk sekali lagi kembali menuju dunia digital untuk bertemu dengan para digimon? Tenang, Bandai Namco mengumumkan game terbaru mereka, Digimon Survive lengkap dengan beberapa screenshot menarik!

Hype untuk seri Digimon tampaknya tidak pernah berhenti. Para penggemarnya terus menginginkan game maupun anime terbaru dari seri ini. Bandai Namco juga tidak lelah menanggapi permintaan para penggemar.

Sebelumnya saja, Bandai Namco sudah mengumumkan Digimon ReArise, game mobile dari Digimon yang tampil dengan grafis 3D yang menarik. Bersama dengan Erismon sebagai digimon pertama, kalian akan ditugaskan untuk menghentikan organisasi jahat bernama Spiral.

Bahkan, Digimon ReArise sudah dapat diunduh oleh para pengguna android, lho! Dengan bantuan situs seperti APKPure maupun Qoo-App, para penggemar dapat memainkan game ini terlepas dari region lock yang ada pada Play Store.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Salah, 7 Game yang Katanya Jelek ini Wajib Kamu Coba

Sebenarnya banyak sekali game yang dianggap sebelah mata ternyata malah menyimpan daya tarik yang luar biasa. Daya tarik ini bahkan bisa melegakan hasrat kalian untuk mendapatkan game yang memorable. Tak perlu ragu, game yang katanya jelek ini wajib kamu coba.


Eh, tunggu sebentar. Kali ini bukan tentang Digimon ReArise kok! ReArise tentunya sudah bukan menjadi berita baru lagi mengingat sebelumnya game ini sudah dibicarakan melalui beberapa berita yang sebelumnya sudah diunggah.

Kali ini, Bandai Namco mengumumkan game digimon terbaru mereka yang dinamakan Digimon Survive. Mengikuti pengumuman melalui V-Jump, situs resmi untuk Survive juga diumumkan. Sayangnya, situs ini tidak memberikan banyak informasi mengenai game ini.

digimon survive - screenshot1

Namun tenang, situs Survive menghadirkan dua screenshot yang terlihat menarik! Dari salah satu screenshot yang ditampilkan, nampaknya pilihan dialog akan menentukan alur serta ending dari game ini, layaknya game Visual Novel pada umumnya.

Melalui situs Comicbook, terdapat beberapa screenshot tambahan yang bisa kalian saksikan. Mekanika pertarungan, jika dilihat dari sejumlah tangkapan yang ada, tampaknya akan menggunakan mekanika turn-based.

digimon survive - screenshot2

Jika kalian ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Digimon Survive, Bandai Namco akan mengadakan livestream yang akan ditayangkan melalui Youtube pada tanggal 29 Juli nanti. Tautan untuk livestream bisa kalian klik di sini.

Digimon Survive akan dirilis untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch pada 2019 mendatang. Tidak ada informasi apabila Survive juga akan dirilis untuk PC maupun Playstation Vita mengingat Vita seringkali mendapatkan game Digimon terutama Cyber Sleuth pada Desember 2017 yang lalu.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.