Wow, Samsung Akan Merilis Smartphone Lipat Awal 2019!

Smartphone lipat? nanti mungkin ada yang bisa bikin origami pake smartphone :v

1532318458000

Terdengar kabar dari awal tahun 2018 bahwa Samsung sedang mengembangkan smartphone lipat. Ternyata hal tersebut benar adanya, sebab Samsung akan merilis smartphone lipat pada awal 2019!

Samsung memberi nama produk smartphone lipat dengan nama Samsung Galaxy X dengan codenameWinner“. Smartphone ini bisa dengan mudah kamu lipat atau bengkokan sesuai hatimu.

Tentu saja ketika dilipat, smartphone ini bisa dijalankan. Jika smartphone ini dilebarkan penuh, maka smartphone ini menjadi seperti tablet mini.

Isu yang selama ini beredar, Samsung Galaxy X akan memiliki ukuran sebesar 7 inci jika kamu lebarkan sepenuhnya. Pantas saja Samsung Galaxy X ini disebut dengan tablet mini.

Bedanya dengan tablet mini, Samsung Galaxy X bisa kamu lipat seukuran dompet, sehingga kamu bisa masukan ke dalam saku kamu tanpa kesulitan.

Samsung Galaxy X dikabarkan memiliki dua layar. Layar utama layar di bagian dalam smartphone yang begitu lebar. Layar lainnya berada di bagian belakang smartphone yang akan aktif ketika dilipat menyerupai smartphone pada umumnya.

Sebelumnya Samsung juga pernah mendaftarkan hak patennya pada tahun 2017 mengenai smartphone yang bisa dilipat. Hak paten ini untuk mendaftarkan teknologi untuk implementasi smartphone lipat.

Hingga saat ini belum ada isu resmi dari Samsung mengenai detil seperti apa fisik sebenarnya dari Samsung Galaxy X. Dari sekian isu yang beredar, yang paling mendekati adalah salah satu gambar seperti di bawah ini dari Let’s Go Digital.

Wow, Samsung Akan Merilis Smartphone Lipat Awal 2019!

Selain itu, ada banyak spekulasi harga yang akan ditawarkan oleh Samsung, tentang Samsung Galaxy X ini. Isu yang beredar selama ini, Samsung Galaxy X akan ditawarkan dengan harga sekitar 1.365 Poundsterling atau sekitar 26 juta Rupiah.

Sumber: Wall Street Journal.

TENTANG PENULIS
rizziz

Penulis yang ramah, baik hati, suka menolong dan rajin menabung