Siap-siap Jadi Gila! Hero Wiro Sableng Resmi Hadir di Arena of Valor

Sudah siap menjadikan arena antaris gila dan sableng?

1532597410000

Setelah sebelumnya beredar isu seputar hero lokal yang akan muncul di Arena of Valor, akhirnya Garena mengonfirmasi kepastian hero Wiro Sableng di AOV.

Melalui acara konferensi pers Arena of Valor official reveal of local hero yang berlangsung di kantor Garena Indonesia, Wiro Sableng ditasbihkan menjadi hero lokal pertama yang akan ada di Arena of Valor dan bisa dimainkan pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Munculnya hero Wiro Sableng di AOV merupakan proyek kolaborasi kerja sama antara Lifelike Pictures, Caravan Studio, Tencent Timi Studio, Garena Indonesia, dan pihak-pihak lainnya selama berbulan-bulan. Vino G Bastian, pemeran utama dari film Wiro Sableng 212 juga turut ikut berpartisipasi dalam pembuatan hero Wiro Sableng.

Produser AOV Indonesia, Hans Kurniadi menuturkan banyak pertimbangan yang diambil untuk mengangkat Wiro Sableng sebagai hero lokal pertama di AOV. Wiro Sableng adalah salah satu hero lokal dengan IP (Intelectual Property) terbaik saat ini.

Alasan selanjutnya adalah Wiro Sableng ternyata merupakan hero lokal favorit dari survei pemain AOV. Meski populer pada tahun 90-an, namun nama Wiro Sableng masih cukup populer di kalangan pemain AOV yang kebanyakan generasi milenial.

Kehadiran hero Wiro Sableng di AOV juga tak terlepas dari perilisan film Wiro Sableng 212 di seluruh bioskop Indonesia mulai 30 Agustus 2018.

Sayangnya, Hans Kurniadi tak menjelaskan lebih detail bagaimana skill-skill dari sosok Wiro Sableng ini nantinya. Bahkan untuk tanggal perilisannya, belum bisa dipublikasikan karena harus menunggu beberapa hal yang perlu diselesaikan.

Karakter Wiro Sableng adalah tokoh fiksi dari serial novel karya Bastian Tito yang mengisahkan petualangan pendekar bersenjata Kapak Maut Naga Geni 212. Serial ini telah diadaptasi dalam sinetron Indonesia dari tahun 1994 sampai 2002. Wiro Sableng juga sempat diangkat menjadi film layar lebar pada tahun 1988 dan 1989.


CONTINUE READING BELOW

Heboh! Inilah 7 Tips Gamer Mengakali Pengeluaran Makan, Kuota, dan Voucher Game!

Mungkin ini sudah tanda-tanda kamu harus merubah kebiasaan lama dengan yang baru. Berikut adalah tips gamer yang bisa kami berikan untuk pengeluaran dan kesehatan kamu menjadi lebih baik!


Kehadiran Wiro Sableng di layar kaca pun turut membuat sosok pahlawan gila ini dikenal luas masyarakat Indonesia. Lifelike Pictures, bekerja sama dengan 20th Century Fox, kemudian mengangkat kembali kisah Wiro Sableng di layar lebar dengan judul Wiro Sableng 212.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca