Gak Perlu Beli, Kamu Bisa Dapatkan Hero Wiro Sableng Secara Gratis dengan Cara Berikut Ini!

Fakir gold gak perlu ketakutan gak bisa pakai hero Wiro Sableng nantinya

1532660406000

Hero Wiro Sableng sudah resmi hadir di game Arena of Valor. Melalui acara konferensi pers Arena of Valor official reveal of local hero yang berlangsung di kantor Garena Indonesia, Wiro Sableng ditasbihkan menjadi hero lokal pertama yang akan ada di Arena of Valor dan bisa dimainkan pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Para pemain AOV pastinya sudah tak sabar untuk merasakan sensasi hero asli Indonesia ini. Untungnya, kamu tak perlu mengeluarkan gold sepeserpun untuk mendapatkan hero Wiro Sableng. Produser AOV Indonesia, Hans Kurniadi, menuturkan jika hero Wiro Sableng bisa didapatkan secara gratis!

Namun, untuk bisa mendapatkan hero Wiro Sableng secara gratis, kamu harus menyelesaikan beberapa misi yang akan dimulai pada 29 Juli 2018 hingga 30 Agustus 2018. Seperti tertulis dalam website Garena, “Selesaikan misi harian untuk capai Bab 30, Dapatkan Hero 100% Asli Indonesia!”

Untuk bisa membuka buku sampai bab 30, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah login menggunakan akun Garena/Facebook yang memiliki Akun AOV. Akun yang terhitung adalah yang sudah menyelesaikan tutorial.

Lalu yang harus dilakukan selanjutnya adalah selesaikan misi harian dan kumpulkan 10 Bara Api untuk membuka 1 Bab dan capai Bab 30 untuk mendapatkan semua hadiahnya. Kamu akan mendapatkan total 7 Token Misteri jika kamu menyelesaikan semua Bab dan nantinya dapat kamu tukarkan dengan hero 100% Asli Indonesia.

Untuk membuka halamannya, Selesaikan 3 misi setiap hari dan dapatkan Bara Api dalam jumlah tertentu. Kamu akan mendapatkan hingga 3 jenis hadiah di setiap halamannya. Login di tanggal 29 Juli 2018 dan dapatkan 50 Bara Api sehingga kamu dapat langsung menyelesaikan 5 Bab.

Jika kamu berhasil menyelesaikan misi tadi, otomatis kamu berhak mendapatkan hero Wiro Sableng secara gratis.


CONTINUE READING BELOW

Siap-siap Jadi Gila! Hero Wiro Sableng Resmi Hadir di Arena of Valor

Setelah sebelumnya beredar isu seputar hero lokal yang akan muncul di Arena of Valor, akhirnya Garena mengonfirmasi kepastian hero Wiro Sableng di AOV


Munculnya hero Wiro Sableng di AOV merupakan proyek kolaborasi kerja sama antara Lifelike Pictures, Caravan Studio, Tencent Timi Studio, Garena Indonesia, dan pihak-pihak lainnya selama berbulan-bulan. Vino G Bastian, pemeran utama dari film Wiro Sableng 212 juga turut ikut berpartisipasi dalam pembuatan hero Wiro Sableng.

Nah, apakah kamu sudah tak sabar untuk bisa mendapatkan hero wiro sableng secara gratis?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca