Mengapa Dota Dimulai dari Pojok, dan Tidak dari Tengah? Ini 5 Alasannya!

Sudah sunahnya kita bermain Dota dari ujung kiri dan kanan, tapi gak dosa juga kalo level satu langsung kill Roshan!

1532746836000

Dota merupakan game yang kompleks dan unik, lewat pesona yang dimilikinya itu mampu menjadi panutan para game MOBA atau RTS setelahnya. Tapi kenapa Dota dimulai dari pojok ya?

Tujuan utama dalam bermain Dota ini sebenarnya menghancurkan markas lawan sambil menghancurkan unit-unit di tiga lane yang berbeda.

Hal fundamental yang ada pada Dota adalah hero, lane, objektif target, dan gold dari last hit!

Dengan kompleksitas yang ada pada Dota membuat game ini menjadi populer di masanya, serta menjadi acuan dasar dalam game MOBA. Game Dota ini sangat mengandalkan keyboard dan mouse untuk bermain.

Setelah kamu mengerti apa itu Dota dan cara bermainnya, pasti kamu sempat bertanya-tanya, mengapa Dota dimulai dari pojok dan apa penjelasannya? Kalau begitu kamu harus simak jawaban yang ada di bawah sini!

1

Kalau ditengah, namanya konser!

dota dimulai dari

Dilihat dari namanya saja sudah Defend of the Ancient (DotA), berarti game yang bertujuan untuk menjaga sebuah bangunan Ancient dari serangan musuh.

Dalam game Dota terdapat dua bangunan Ancient yang bernama Dire dan Radiant. Keduanya saling mempunyai kekuatan yang berlawanan, bayangkan saja kalau mereka berada di tengah map!

Mereka akan saling menghancurkan satu sama lain jika Dota dimulai dari tengah, mereka tidak akan perlu bantuan dari kita! Itulah mengapa Dota dimulai dari pojok.


CONTINUE READING BELOW

Kamu Anak Warnet 90-an? 7 Game Esport Jadul Ini Pasti Pernah Main!

Gak mau kalah dengan generasi milenial sekarang yang membanggakan game Moba Analog mereka, anak 90-an juga punya hal yang lebih seru! Soalnya game esport jadul ini pasti bikin nostalgia para pemainnya deh!


2

Sudah sunahnya IceFrog

dota dimulai dari

Menaruh Dire di atas kanan map dan Radiant di pojok kiri bawah adalah sebuah keseimbangan yang dibuat oleh IceFrog. Karena setiap Ancient memiliki jalur yang menguntungkan dan juga memberatkan pemainnya.

Sehingga IceFrog menciptakan sebuah game yang kompetitif lewat Dota tersebut! Buktinya saja banyak fans yang bermain hingga sekarang.

Akan sangat memudahkan kamu jika memiliki gaming gear yang bagus untuk bermain Dota. Logitech G512 mechanical gaming keyboard bisa menjadi rekomendasi untuk kamu dalam bermain game real time strategy apapun!

dota dimulai dari

Karena keyboard ini memiliki teknologi RGB LIGHTSYNC yang dapat meningkatkan performa bermain game kamu! Cahaya pada setiap tombol keyboard bisa kamu atur sesuai dengan keinginan.

Logitech G512 ini juga memiliki Multiple Switch Choice to Fit Personal Preference yang berupa Romer-G Linear atau Romer-G Tactile.

Tidak hanya itu saja, versi ini jauh lebih kuat dari yang sebelumnya, serta desain pada G512 lebih nyaman untuk pemakainya dan tidak berat.

Kamu bisa coba lihat lebih jelas seperti apa keyboard gaming Logitech G512 mechanical di sini!

Lalu gimana nasib dengan monster yang ada di map jika Ancient pindah posisi?

Share this article

TENTANG PENULIS