Di Balik Isu Operasi Plastik, Inilah 5 Hal yang Patut Dikagumi dari Artis Korea

Sekarang makanya gak usah ngatain operasi plastik terus

1534248000000

Di Indonesia, artis-artis Korea kerap dipandang sebelah mata. Hal ini tak terlepas dari banyakanya artis Korea yang melakukan operasi plastik demi menunjang penampilan fisik saat tampil di depan kamera.

Namun di balik itu, banyak pelajaran berharga yang bisa kita ambil dari artis Korea. Artis Korea menunjukkan jika mereka populer bukan cuma karena tampangnya saja, tapi juga kualitas akting, menyanyi atau menari tergantung profesi yang digeluti.

Untuk itu, inilah lima hal yang patut dikagumi dari artis Korea.

1

Bekerja Keras

Untuk menjadi seorang bintang di industri hiburan Korea tidaklah mudah. Sebelum mereka populer dan jadi pujaan para penggemar, ada gemblengan keras yang harus dilalui.

Bukan rahasia umum jika bakat-bakat muda di Korea akan lebih dahulu mendapat pelatihan dari agensi selama 4-5 tahun. Bahkan ada yang sampai 10 tahun hingga akhirnya menjalani debut di panggung hiburan.

Kerja keras inilah yang patut dicontoh oleh banyak orang. Karena tanpa kerja keras, mungkin artis-artis Korea itu akan redup dalam hitungan tahun dan digantikan oleh artis muda.

2

Menjaga Pola Hidup

Salah satu alasan mengapa artis-artis Korea selalu tampil prima di depan kamera adalah pola hidup yang sangat ketat.

Di balik tubuh seksi dan badan atletis, para artis Korea melakukan diet ketat. Tak jarang mereka hanya makan sekali dalam sehari. Selain itu, diet ketat juga diimbangi dengan olahraga rutin.

Jika tak bisa menjaga pola hidup, biasanya si artis akan terkena sanksi dari pihak agensi yang menaungi.


CONTINUE READING BELOW

Pengen Ketemu Selebriti Korea? Kunjungi 5 Tempat Ini Guys!

Jika kamu berencana untuk mengunjungi negri gingseng dan pengen ketemu selebriti Korea, coba lah ke tempat-tempat berikut!


Apalagi hal yang patut dikagumi dari artis Korea? Simak di halaman berikutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca