Setelah Kami Amati, Ini Dia 5 Tugas Miracle- Sebagai Core di TI8 yang Bisa Kamu Lakukan!

Kalau kamu ingin menjadi seorang Core Dewa seperti Miracle- syarat pertamanya adalah kurangi makan micin…

1534822232000

Main event The International 2018 sudah berlangsung, pertandingan antara tim Liquid dengan OpTic sangat memanas. Kami melihat tugas Miracle- sebagai Core di tim Liquid ini bisa kamu tiru dalam bermain Dota 2.

Tugas Miracle- sebagai core dalam melawan tim OpTic bisa dibilang sesuai dengan harapan Liquid. Jika kamu suka bermain sebagai Carry di Dota 2, kamu bisa meniru gaya permainan dari Miracle- di pertandingan ini.

Kalau kamu belum sempat menonton pertandingannya, kita ingin memberi tahu 5 tugas Miracle- sebagai Core di pertandingan antara Liquid dengan OpTic pada main event TI8 ini.

1

Starter Item

miracle- sebagai core

Tugas seorang Miracle- sebagai Core yang paling utama untuk tim adalah melakukan farming dengan cepat!

Menggunakan item Queling Blade, Stout Shield, dan Healing Slave di early game bisa membuat hero kamu bertahan dalam melakukan farming untuk mengejar item pertama.

Kebiasaan Miracle- juga adalah membeli Iron Wood Branch untuk dijadikan Magic Wand, hal tersebut dia lakukan pada hero apapun yang dimainkannya.

miracle- sebagai core

Kamu juga bisa menjadi pemain pro player Dota 2 seperti Miracle- dengan gaming gear yang keren seperti Logitech G413 Backlit Mechanical Gaming Keyboard ini.

Keyboard gaming ini memiliki fitur Romer-G Tactile mechanical yang membuat kamu 25% lebih cepat melakukan aksi dibandingkan keyboard lain saat menekan tombol. Kamu gak percaya? Langsung saja lihat di sini!


CONTINUE READING BELOW

Bekal Pintar Untuk Feeder! Ikuti 5 Cara Ini Agar Tidak Mudah Mati di Dota 2

Bermain Dota 2 saat menjadi carry selalu kalah oleh offlaner musuh, giliran ganti menjadi midlaner juga selalu kalah kena gank. Kamu harus tahu cara agar tidak mudah mati di Dota 2 yang sudah kami teliti untuk meta saat ini.


Menjadi Carry yang jago seperti Miracle- tidaklah mudah. Kamu perlu fokus pada satu tujuan dengan cara baru seperti di laman berikutnya.

TENTANG PENULIS