Butuh Laptop Gaming GTX 1060 Ramah Kantong? Yuk Lirik Laptop ASUS ini!

Aduh, ada lagi nih laptop gaming murah dari ASUS. Intip yuk kemampuannya

1534820452000

Banyak orang yang mencari laptop dengan harga murah namun bertenaga, yang sayangnya cukup sulit ditemukan. Namun, kini muncul laptop gaming GTX 1060 yang hadir dari lini laptop gaming ramah kantong ASUS, yakni TUF Gaming.

Beberapa bulan lalu, ASUS telah memperkenalkan TUF Gaming sebagai lini laptop gaming barunya, yang sangat ramah dengan kantong masyarakat Indonesia. Kini, lini tersebut kehadiran dua buah laptop gaming GTX 1060, yang tentu saja akan menjadi jawaban tepat bagi mereka yang membutuhkan perangkat bertenaga, namun tidak dipatok dengan harga yang mencekik.


CONTINUE READING BELOW

Lebih Tipis dari Sebelumnya, ASUS ROG Zephyrus S Jadi Laptop Gaming yang Paling Bikin Ngiler!

ASUS tak pernah beristirahat dalam berinovasi. Setelah berhasil membuat kagum banyak gamer Tanah Air dengan meluncurkan laptop bezel tipis, kini muncul ASUS ROG Zephyrus S yang bakal bikin ngiler banyak gamer.


Terdapat dua buah laptop gaming GTX 1060 yang diperkenalkan ASUS, yakni TUF Gaming FX505 dan FX705. Kedua laptop tersebut hadir sebagai produk yang berukuran 15,6 inci (FX505) dan 17,3 inci (FX705).

Kedua laptop itu hadir dengan prosesor Intel generasi kedelapan. Yang paling menarik adalah penyematan kartu grafis GTX 1060, yang tentu saja menjadi dambaan bagi para gamer dengan budget terbatas di tahun ini.

laptop gaming gtx 1060

Tidak hanya dari sisi jeroan saja yang mumpuni, layar laptop gaming GTX 1060 dari ASUS tersebut juga telah mengimplementasikan banyak hal, seperti teknologi layar yang mengagumkan dan juga pemanfaatan teknologi kelas kakapnya.

ASUS pun menyadari jika kebutuhan para gamer entry level turut meningkat. Maka dari itu, pihaknya telah menyiapkan beragam hal menarik ke dalam TUF Gaming FX505 dan FX705. Tentu, hal menarik tersebut memiliki tujuan mulia, yakni memungkinkan gamer untuk tetap dapat memainkan game-game yang mereka targetkan.


CONTINUE READING BELOW

ASUS ROG GL704, Laptop Gaming Layar Besar Plus Bezel Tipis Bagi Para Pecinta FPS!

Setelah memperkenalkan GL504, rupanya ASUS belum puas untuk mengejutkan pasar gaming dunia. Kini turut muncul ASUS ROG GL704, laptop gaming dengan layar yang lebih besar, namun dibekali bezel tipis.


Pada kesempatan mengunjungi markas ASUS di Taiwan, saya pun sempat menemukan salah satu pilihan dari kedua produk tersebut. Tentu saja, hal itu menjadi kehormatan tersendiri bagi saya, karena laptop gaming GTX 1060 yang ramah kantong tersebut belum pernah tampil ke publik.

Jika kamu penasaran dengan kemampuan lengkap dari TUF Gaming FX505 dan FX705, maka silahkan baca pembahasan selengkapnya dengan menekan kalimat ini. Kamu pun bisa mengetahui hal-hal menarik dari laptop gaming GTX 1060 yang konon ramah kantong pengguna itu.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.