Mati Kepagian, 10 Tokoh Ini Tewas di Bagian Awal Film!

Duh, masih pagi udah keburu mati duluan!

1534849203000

Sebuah film jika ingin sukses harus memasukkan berbagai macam kejutan. Tak heran bila formula kejutan ini kemudian menjadi formula yang benar-benar ngetrend hingga saat ini.

Plot twist di pertengauan film atai di bagian akhir menjadi tradisi sebuah film-film modern. Selain memberdayakan elemen plot twist, adalagi nih salah satu adegan kejuan yang benar-benar membuat terkejut.


CONTINUE READING BELOW

Penulis Kami Menemukan Sebab Kenapa Manga Dibaca Dari Kanan ke Kiri, Ini Sebabnya

Apa sih sebenarnya penyebab manga dibaca dari kanan ke kiri? Ternyata ada banyak hal, salah satunya adalah mengenai penulisan kanji itu sendiri.


Ya, sesuai judul, adegan tersebut adalah mematikkan karakter di awal film. Elemen seperti ini adalah elemen kejutan. Bahkan bukan hanya karakter sampingan, beberapa karakter yang dimatikkan di awal film ini adalah karakter ikonik.

Lantas siapa saja sih sebenarnya karakter yang mati kepagian ini? Apakah kalian penasaran? Mungkin ada baiknya langsung saja yuk kita bahas mengenai 10 karakter yang mati kepagian di sebuah film.

1

Loki - Avengers Infinity War

Salah satu karakter kenamaan di seri Avengers adalah Loki yang merupakan adik dari Thor. Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston ini memang tampil apik disetiap filmnya. Tapi marvel berani melakukan kejutan dengan mematikkan karakter yang satu ini.

Di Avengers; Infinity War, Loki menjadi korban dari keganasan Mad Titan, Thanos. Ya, belum ada satu jam film bergulir, sudah diperlihatkan bahwa Loki rela bertempur dengan Thanos agar infinity stone tak terkumpul.

Tapi sepertinya Thanos terlalu kuat karena pada akhirnya Loki harus meregang nyawa setelah lehernya dipatahkan oleh sang Mad Titan. Dalam adegan ini banyak pencinta film yang merasa sedih.

2

Irene Adler: Sherlock Holmes: A Game of Shadow

Benedict Cumberbatch

Karakter yang mati kepagian di film selanjutnya adalah Irene Adler. Ya, salah satu wanita yang benar-benar memiliki hubungan erat dengan Sherlock ini harus tewas, bahkan dalam waktu yang cepat di film tersebut.

Ya, di film ini Adler harus bekerja dengan tokoh jahat bernama Moriarty. Tak ingin Sherlock mendapatkan ancaman serius, Adler kemudian harus mengorbankan dirinya. Ya, Adler akhirnya tewas.

Di sisa film kita hanya akan melihat pertempuran Sherlock menghadapi Moriarty yang sangat berat. Ya, Sherlock memiliki tekanan psikologis karena wanita yang ia cinta harus tewas mengorbankan diri.

3

Vanessa - Deadpool 2

Deadpool merupakan salah satu film terbaik yang pernah ada. Film superhero yang satu ini vanyaj menyajikan aksi sadis sang superhero untuk bisa mencapai tujuannya. Uniknya, si superhero konyol yang satu ini memiliki seorang kekasih yang benar-benar cantik bernama Vanessa.

Ya, Vanessa ini setia meskipun pada awalnya Deadpool memiliki penyakit kanker. Kisah cinta mereka pun akhirnya berlanjut ke seri kedua Deadpool.


CONTINUE READING BELOW

Ini 8 Fakta Menarik Kapal Going Merry One Piece! Nomer 3 Bikin Nangis!

Ada beberapa fakta Going Merry yang menarik untuk dibahas. Kenapa menarik? Karena kapal ini adalah kapal awal di mana Luffy mengarungi lautan untuk menjadi raja bajak laut.


Tapi seri ini merupakan seri yang mengejutkan karena Vanessa harus dimatikkan di awal film. Ya, cerita Deadpool 2 memang terpusat pada pembalasan dendam dari Deadpool kepada penjahat yang membunuh pacarnya.

Hingga menjelang ke pertengahan film kita harus melihat Deadpool yang frustrasi. Bahkan ia rela meledakkan diri meskipun pada akhirnya tubuhnya kembali normal sih.

Nih di halaman kedua pembahasan mengenai hal ini semakin seru guys! Jangan ketinggalan.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!