Cukup Isi 5 Menit, Smartphone Charge Cepat ini Bisa Dipakai Telpon 2 Jam!

Wih, wih… Secepet apa sih ngisinya? Yuk cek!

1535079654000

Sudah banyak smartphone charge cepat yang muncul di pasaran saat ini. Namun, diantara semuanya masih sangat jarang yang menjanjikan pengaturan daya yang juga baik. OPPO pun hadir dengan sebuah produk yang bisa diisi ulang baterainya dengan cepat, sekaligus irit.

Berlangsung di Jakarta, OPPO memperkenalkan produk terbaru mereka yang menambah lini F. Produk itupun menjadi smartphone charge cepat, dengan iming-iming mampu diisi ulang dayanya hanya dalam waktu lima menit dan bisa digunakan untuk telepon selama dua jam, yakni OPPO F9.


CONTINUE READING BELOW

Gokil Banget! OPPO Find X Resmi Hadir di Indonesia

OPPO secara resmi meluncurkan perangkat flagship terbarunya, OPPO Find X, di Indonesia dengan harga Rp12.999.000. Indonesia menjadi negara kedua di Asia Tenggara yang meluncurkan perangkat ini, setelah Kuala Lumpur, Malaysia.


“Tahun 2018 ini menjadi tahun dimana OPPO terus menghadirkan inovasi terbaiknya. Di saat yang bersamaan juga, kami selalu mencari terobosan terbaik untuk seri F. Terobosan itu hadir pada smartphone charge cepat yang mengisi lini seri F,” tutur Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia.

OPPO F9 hadir sebagai smartphone yang tidak hanya menambah rangkaian produk dari seri F, namun juga menjadi smartphone yang paling unggul dari seri sebelumnya. Selain menjadi smartphone charge cepat, perangkat itu juga menawarkan desain yang belum pernah dihadirkan oleh OPPO sebelumnya.

smartphone charge cepat

Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia.

Smartphone charge cepat dari OPPO tersebut memiliki kemampuan mutakhir berkat teknologi VOOC Flash Charge. Dengan adanya teknologi tersebut, maka pengguna cukup mengisi daya baterai mereka selama lima menit untuk melakukan panggilan selama dua jam.

Selain itu, OPPO F9 juga hadir sebagai smartphone pertama dari OPPO yang menyajikan notch lebih kecil dari sebelumnya. Berkat penggunaan desain itu pula, F9 memiliki rasio layar ke tubuhnya yang sebesar 90,8 persen, lebih besar dari kebanyakan smartphone di kelasnya.


CONTINUE READING BELOW

Kocak, Kumpulan Video Badut Oppo dan Vivo yang Pasti Bikin Kamu Ngakak!

Kalau Kamu tidak percaya, lihat saja deretan video badut Oppo dan Vivo di bawah ini yang dijamin bakal bikin Kamu tertawa-tawa.


Tidak hanya dari segi layar, desain OPPO F9 juga diklaim indah berkat pengadopsian langkah coating gradasi. Dengan demikian, pengguna akan melihat dua warna yang menjadi satu di bagian punggung sekaligus frame dari perangkat itu.

OPPO F9 yang kehadirannya sekitar 5 bulan dari generasi sebelumnya ini diakui sebagai perangkat yang dapat diandalkan oleh mereka yang tinggal di daerah perkotaan, seperti Jakarta. Hal itu disebabkan oleh segala kemampuan yang dimilikinya.

Baca kemampuan lengkap dari OPPO F9 di sini.

Share this article

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.