Gak Bisa Datang Karena Tiket Mahal? Begini Cara Nonton Timnas AOV Indonesia di Asian Games 2018

Jadi, sobat miskin masih bisa kok nonton timnas AOV tanding

1535274057000

Mulai hari ini, 26 Agustus 2018, cabang Esports resmi dipertandingkan di Asian Games 2018. Pada hari pertama, cabang Esports akan dibuka dengan mempertandingan game Arena of Valor.  Dalam press realease-nya, Garena AOV Indonesia mengajak seluruh Challengers di Indonesia untuk mempersiapkan diri dan jadilah saksi dari pertarungan bersejarah ini.

Bagi Challangers yang ingin menyaksikan langsung perjuangan timnas AOV Indonesia, bisa datang ke Britama Arena dengan harga tiket masuk Rp220.000.

Namun, bagi kamu yang tidak bisa hadir ke lokasi pertandingan tak perlu khawatir. Kalian masih dapat mengikuti keseruannya melalui  live streaming Valor TV di dalam aplikasi game AOV.

Pada hari Minggu, tanggal 26 Agustus 2018, acara akan dimulai dengan opening ceremony pada pukul 09.30 WIB. Berikutnya, pertarungan perdana antara Timnas Thailand dan China akan digelar pada pukul 10.00 WIB. Pertandingan Timnas AOV Indonesia melawan timnas Chinese Taipei sendiri  akan berlangsung di pukul 11.30 WIB.

Jika Timnas Indonesia bisa menang melawan Timnas Chinese Taipei di dalam pertandingan BO3 (Best of Three), maka Timnas Indonesia akan maju ke babak selanjutnya melawan pemenang dari pertandingan pagi yaitu Timnas Thailand atau Timnas China.

Kalau masih bingung nonton Timnas AOV Indonesia, berikut ini jadwal acara dari pertandingan AOV di Asian Games 2018.

timnas aov

Timnas AOV Indonesia sendiri diisi oleh pemain-pemain AOV terbaik yang telah melewati tahap seleksi sangat ketat. Kelima pemain tersebut adalah Glen “Kurus” Richard Pangalila dari Jawa Barat, Hartawan ” WyvorZ” Muliadi dari NTB, Ilham “Uugajah” Bahrul Hadi dari Jawa Barat, Muhammad Ahmad dari DKI Jakarta, dan Farhan “Hanss” Akbari H. dari Jawa Timur. Selain itu, terdapat satu pemain cadangan yakni Franky “Easy” Ansen.


CONTINUE READING BELOW

Gak Perlu Beli, Kamu Bisa Dapatkan Hero Wiro Sableng Secara Gratis dengan Cara Berikut Ini!

Jika kamu berhasil menyelesaikan misi tadi, otomatis kamu berhak mendapatkan hero Wiro Sableng secara gratis. Gampang bukan?


Meski hanya dipertandingan sebagai cabang olahraga eksibisi yang tak memperebutkan medali, namun diharapkan Timnas AOV Indonesia mampu berbicara banyak dan bahkan jadi juara mengalahkan negara-negara tangguh di Asia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca