Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Pocophone F1!

Pokoknya bikin ngiler daaah!

1535357454000

Xiaomi rupanya benar-benar membawa produk dari sub-brand miliknya, Pocophone F1 ke Indonesia. Harga Xiaomi Pocophone F1 pun sangat terjangkau, bahkan terbilang paling murah diantara perangkat lainnya yang ditenagai dengan chipset kelas kakap di tahun 2018 ini.

Berlangsung di bilangan Jakarta Barat, harga Xiaomi Pocophone F1 diumumkan bersamaan dengan diperkenalkannya perangkat itu ke pasar Indonesia. Perangkat tersebut dapat dimiliki dengan merogoh kocek mulai dari Rp4,499 juta.


CONTINUE READING BELOW

Meluncur! Xiaomi Poco F1 jadi Smartphone Tercepat di Dunia?

Xiaomi Poco F1 secara resmi diperkenalkan di India. Perangkat yang telah lama dibicarakan itu pun menjawab rasa penasaran masyarakat internet selama ini. Namun, perangkat itu diklaim menjadi smartphone tercepat di dunia.


Harga Xiaomi Pocophone F1 tersebut tentu sangat bersahabat bagi masyarakat Indonesia. Terlebih, spesifikasi yang ditawarkannya tidaklah sembarangan. Perangkat tersebut menjadikan Snapdragon 845 sebagai chipset yang terbenam di dalamnya.

Indonesia yang diakui sebagai salah satu pasar terbesar bagi Xiaomi tidak luput dari kehadiran perangkat baru dari sub brand mereka, Pocophone F1. Hebatnya, harga Xiaomi Pocophone F1 tidak main-main, karena mampu bikin semua Mi Fans terpana.

harga xiaomi pocophone f1

Alvin Tse, Head of Poco Global

“Indonesia adalah pasar kedua terbesar bagi Xiaomi. Hal itu membuat kami, sub brand baru dari Xiaomi, Pocophone sangat wajib hadir ke sini,” tutur Alvin Tse, Head of Poco Global. “Pocophone F1 pun menjadi smartphone pertama kami yang disuguhkan kepada Indonesia,” lanjutnya.

Pocophone F1 hadir sebagai smartphone yang diklaim menjawab kebutuhan para pengguna smartphone selama ini. “Selama ini, para pengguna smartphone disuguhkan dengan fitur-fitur yang sebenarnya tidak mereka butuhkan pada perangkat flagship. Kami ingin merubah hal itu melalui Pocophone F1,” jelas Alvin.


CONTINUE READING BELOW

Xiaomi Luncurkan Mi Mouse Pad dan Mi Smart Mouse Pad

Siapa bilang Xiaomi hanya memproduksi ponsel pintar berbasis android dan laptop saja? Sudah ada banyak jenis produk yang diciptakan oleh Xiaomi, dan kali ini mereka kembali untuk menghadirkan dua produk terbaru, Mi Mouse Pad dan Mi Smart Mouse Pad.


Harga murah Pocophone F1 dijadikan sebagai bukti bila sebenarnya perangkat flagship tidak perlu mahal. “Perangkat ini menjadi bukti, flagship tidak harus mahal. Pocophone F1 pun bisa hadir dengan dibekali Snapdragon 845, namun tetap dibalut dengan harga yang terjangkau.

Xiaomi Pocophone F1 sudah bisa dimiliki oleh masyarakat Indonesia pada tanggal 30 Agustus mendatang. Flash sale akan digelar Xiaomi di laman Lazada pada tanggal yang telah ditentukan tersebut. Terdapat empat varian yang disuguhkan oleh Xiaomi, yang tidak hanya dibedakan melalui warna, namun juga terdapat edisi khusus yang disiapkan.

Namun, apa kira-kira alasan dibalik murahnya Xiaomi Pocophone F1? Terdapat varian apa saja yang disuguhkan untuk pasar Indonesia?

Baca selengkapnya di sini untuk mengetahui jawabannya tersebut.

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.